by

KPK Tak Temukan PMH pada Kasus RS Sumber Waras

Oleh : Immortalun Believer

Kesimpulan yang disampaikan oleh pucuk pimpinan KPK dalam rapat dengar pendapat dengan DPR pada hari ini yang menyatakan tidak ditemukan perbuatan melawan hukum pada kasus Sumber Waras niscaya menimbulkan akibat ‘haters’ Ahok stress semua. Betapa tidak, berbulan-bulan sudah ‘ngarep’ Ahok segera jadi tersangka namun apa daya KPK bilang tidak ada apa-apa.

Boleh saja satu persatu ‘haters’ Ahok yang stress segera minum obat penenang agar supaya tidak tambah stress yang bisa menambah daftar pasien di Rumah Sakit Jiwa.

Kembali ke kasus pembelian lahan RS Sumber Waras, jika semua memperhatikan dengan seksama laporan audit BPK yang menyimpulkan adanya kerugian negara, adalah laporan audit yang ‘dipesan’ oleh para politikus dari kubu ‘haters’ Ahok. BPK hebat sekali punya auditor yang bisa diajak main politik kotor. BPK sengaja terus menerus membentuk opini bahwa lokasi lahan ada di Jalan Tomang Utara yang memiliki NJOP lebih rendah dari pembelian aktual berdasarkan NJOP Jalan Kyai Tapa yang dilakukan oleh PemProv DKI Jakarta. Bukan itu saja, BPK juga membandingkan penawaran oleh Ciputra Group yang lebih murah padahal itu setahun sebelum pembelian lahan terjadi.

 Sekarangpun setelah KPK menyampaikan tidak adanya perbuatan melawan hukum, masih saja ‘haters’ Ahok yang terus memaksa bahwa laporan audit BPK itu lah yang benar dan KPK harus mencari dua alat bukti. Ini benar benar sableng, terus saja mengikuti syahwat demi menggusur Ahok dari bursa Pilkada DKI Jakarta 2017. ‘Haters’ Ahok bahkan menuding KPK pasang badan demi melindungi Ahok. Padahal bagi KPK kasus ini mudah sekali dan sangat sederhana; bila saja ditemukan ada aliran dana ‘kickback’ ke Ahok maka dari jauh-jauh hari Ahok sudah jadi tersangka. ‘Haters’ Ahok ini terbawa-bawa tabiat mereka sendiri yang gemar menerima ‘angpauw’ saat menjabat sehingga dengan gampangnya menuduh Ahok juga melakukan serupa. Boleh saja ‘haters’ Ahok ini kotor, namun janganlah suka su’udzon bilang pihak lain juga serupa mereka.

Sekarang, mumpung masih hangat-hangat stressnya, segera saja semua ‘haters’ Ahok berobat, jangan dibiarkan, nanti lama kelamaan bisa jadi gila loh!** (ak)

Sumber : kompasiana.com

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed