by

Menimbang 3 Periode

Oleh : Roni Prayogi

“SEBELUM membahas duet Ganjar Pranowo Ahok ada memang catatan : Pengamatan Pribadi ada 65 persen penduduk Indonesia masih mengharapkan Jokowi untuk 3 priode menjadi presiden NKRI, 5 persen lagi kemana arah angin. PDI Perjuangan Anggota DPR terbanyak harus berani bersama MPR lakukan amandemen ke V UUD 45 untuk perubahan Pak Jokowi 3 priode demi menuju Damai sejahtera NKRI.

Maaf, singkirkan dahulu ambisi kekuasaan yang sudah digadang gadang oleh kaesn dan lawan di tahun 2024 mendatang. Bila tidak terlaksana, bagusnya duet Ganjar Pranowo Ahok dimainkan. Karena sudah pasti menjalankan program Jokowi yang belum selesai.

Tidak mendahului mereka berdua sudah teruji, soal Ahok itu resiko politik yang harus dihadapi Tim Sukses dan partai pendukung. Bila yang lain, Saya belum yakin bisa mengikuti jejak Presiden Jokowi yang pro rakyat, bukan membangun diri dan kelompoknya seperti Gubernur DKI Jakarta yang semuanya pembangunan dijungkir balik kan alias amburadul.

Adakah mereka berpikir seperti Jokowi, dalam artian pembangunan yang merata. Seperti keberhasilan pembangunan di Papua. Apa itu? Harga BBM sama di Jakarta Sumatera termasuk dan harga Semen, yang selama ini di anak tirikan. Sedang hasil bumi mereka dikuras habis oleh pemimpin sebelum Presiden Jokowi. Jgn paksakan diri seseorang menjadi presiden bila belum waktunya, hasilnya menghancurkan yang sudah ada, lebih bagus berikan kesempatan terakhit utk 3 priode Pak Jokowi menjadi Presiden NKRI. “Ditangan belia NKRI semakin hebat dan Damai dan Sejahtera’, negriKu tercinta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed