by

Trick Licik Gabener Mendapat Rumah Mewah

Oleh : Digeeembok

Masih ingat rencana pembangunan museum Rasulullah di Ancol? Setelah peletakkan batu pertama 26/2/2020 kok tidak jalan lagi pengerjaannya?Rupanya masih ada ganjalan dari pihak konsorsium Dubai yang hendak memberi hibah. Selama ini Gabener mengira semua bisa dia dapatkan dengan gratis. Ternyata tidak semudah itu ferguso!Pihak konsorsium Dubai ternyata meminta 2 hal dari Gabener, pertama adalah izin untuk menjadi pengembang di proyek reklamasi wilayah kekuasaan Gabener. Kedua permintaan untuk dilibatkan dalam setiap proyek yang diadakan oleh Gabener.

Namun Gabener rupanya menahan-nahan permintaan Dubai tersebut.Untuk apa? Supaya dirinya punya nilai bargaining lebih di mata Dubai. Karena selama ini Dubai hanya melihat sosok Pak Kumis Chaplin yang dihormati.Tetapi alasan gabener waktu itu karena ada beebrapa pemilik lahan yang tidak mau dipindah dan dibeli lahannya. Padahal Pihak Dubai sudah memberi DP untuk pembebasan lahan.

Hal itu jelas membuat Pak Kumis Chaplin gusar. Pak Kumis Chaplin mengancam akan memindahkan lokasi pembangunan museum itu ke wilayah Banten (Tangerang). Bahkan pak Kumis Chaplin sudah perintahkan anak buahnya mencari lahan baru di wilayah Banten.Gabener tentunya tidak ingin kehilangan aset yang kelak bakal menjadi tujuan utama wisata religi di Tanah Air.Akhirnya Gabener menyetujui syarat yang diberikan Dubai dan menandatangani LOI antara kedua belah pihak.

Sebagai gantinya, Gabener menerima hibah rumah mewah bentuk keseriusan dari Dubai atas izin reklamasi yang dikeluarkan Gabener dan izin-izin proyek lainnya. Sekarang Pak Kumis Chaplin bisa tersenyum kembali, Gabener juga merasa senang dengan rumah barunya di kawasan Kebayoran Baru, Dubai pun riang gembira menatap proyek-proyek masa depan di Indonesia.

Sumber : tweet digeeembok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed