by

Akui Solusi Ahok, Sungai Jati Padang Dilebarkan

Itulah mengapa Presiden Jokowi membangun waduk untuk memecah konsentrasi air tidak menumpuk ke Jakarta. Tetapi sayangnya, apa yang harusnya menjadi tanggung jawab Gubernur Anies tidak dilakukan. Harus banjir berkali-kali dan tanggul jebol baru dia sadar bahwa Ahok benar.

Kalau begini namanya, ini bukan orang yang pintar dan mampu menganalisa, melainkn orang yang tegar tengkuk dan bebal sehingga harus dikasih musibah dulu baru sadar. Apakah semua daerah sungai harus seperti ini dulu baru Gubernur Anies sadar?? Kalau begitu untuk apa kuliah jauh sampai ke Amerika sana kalau kemampuan analisa kalah sama lulusan dalam negeri??

Ini namanya membuat malu almamaternya. Padahal jujur saja, kalau rajin membaca dan menggoogling saja, kita dapat kok solusi untuk memecahkan masalah di Jakarta. Yang sering luput dan itu yang menjadi keunggulan Ahok adalah berani mengeksekusi. Dan itu tidak dimiliki Gubernur Anies yang tidak berani dan takut sama partai pendukungnya.

Bagaimana tidak, setelah dia menggusur ini maka siap-siap aja kena sajak tukang gusurnya Fadli Zon. Padahal sudah janji tidak akan mengggusur saat memimpin Jakarta kepada Fadli Zon. Apakah Fadli Zon akan memaafkan karena seiman?? Masa kegelapan lah kalau begitu.

Jadi, kepada Gubernur Anies, apapun yang anda lakukan tidak akan merubah apapun. Karena solusi sudah ada tinggal anda berani eksekusi atau tidak, Dan tahu anda siapa yang sudah menyusun solusinya?? Ahok!

Sumber : Status Facebook Palti Hutabarat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed