by

60

Oleh : Uster B Kadrisson

Apa yang kau ketahui tentang angka enam puluh? Untuk hari ini, itu adalah jumlah usia ayahanda Jokowi, presiden NKRI yang ke tujuh.Jumlah yang memberikan tanda matang akan pengalaman kehidupan yang telah dilalui dengan tetesan darah, airmata dan peluh.Tanda menuju kearifan untuk menjadi pandita ratu, dalam memasuki usia sepuh. Apa yang kau ketahui tentang angka enam puluh?

Untuk hari ini, itu adalah sebuah garis batas, di mana orang akan menghargai atas segala sesuatu yang telah diseduh.Untuk segala yang telah dibangun dan ditinggalkan, demi untuk semua keturunan anak dan cucu.Yang telah dikerjakan dengan sabar dan tanpa pernah terdengar kata mengeluh. Apa yang kau ketahui tentang angka enam puluh?

Untuk hari ini, jika Allah Yang Maha Pemurah berkenan kiranya memberikan umur yang panjang, artinya tinggal separuh.

Untuk bisa melihat negeri yang elok, yang nanti akan tegak sejajar di antara bangsa yang lain, berdiri dengan kukuh.

Untuk bisa menjadi suri tauladan serta pengayom bangsa dengan kata-kata yang teduh. Apa yang kau ketahui tentang angka enam puluh?

Untuk hari ini, itu adalah panjangnya do’a-do’a yang dipanjatkan oleh anak bangsa secara menyeluruh.Demi kesehatan yang prima, keluarga yang sejahtera, terhindar dan terjaga dari kemelut prahara yang memperkeruh.

Supaya bisa membawa bangsa Indonesia ke jaman yang tentram serta damai, jauh dari huru-hara dan suasana gaduh. Apa yang kau ketahui tentang angka enam puluh?Untuk hari ini, itu adalah kumpulan rahmat yang telah diberikan kepada bangsa Indonesia oleh Tuhan Yang Maha Tahu.Rahmat yang merupakan Satrio Piningit atau Ratu Adil yang telah diramalkan akan kedatangannya sejak jaman dahulu.Rasanya dengan melihat pondasi yang telah dibentuk, tidak berlebihan jika diberi kesempatan untuk lima tahun lagi atau sepuluh. Teruntuk Ayahanda Jokowi,

Dirgahayu!

Tabik.

Sumber : Status Facebook B. Uster Kadrisson

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed