by

JK Pun Gigit Jari

Oleh : Budhius Ma’ruff

Pak JK tak bisa tidak, kau harus mengakui keunggulan Presiden Jokowi dalam bermain politik.. Kau kalah Daeng…😀😀 Kau harus akui itu… Kau harus akui itu secara gentleman .. Hanya Jokowi, satu2nya politisi Indonesia, yg anggota keluarganya, hattrick dipercaya rakyat menjadi Walikota…

Dipercaya karena perilaku mereka yg bersahaja, terukur tutur kata dan adab perilaku nya.. Jokowi, Walikota Solo Gibran, Walikota Solo; Bobby, Walikota Medan…. Rakyat tidak mungkin salah menjatuhkan pilihannya… Pak JK, dan Pak SBY…. Sudah yaaa !!!!! Gak akan sanggup kalian berdua menjadi lebih unggul dihadapan Jokowi… Kalian kalaah…!!!

Jangan ganggu dan recoki lagi Pak Jokowi bekerja.. Kompetisi diantara kalian sesama proxy sudah selesai, dan Pak Jokowi champion nya.. Rizieq Shihab, sebentar lagi diproses hukum, dan menjalani hari2nya dipenjara Nusa Kambangan.. FPI juga akan dibumi hanguskan di bumi Indonesia, sampai ke akar2nya.. Anies Baswedan dan Ridwan Kamil, juga sebentar lagi akan menyusul menerima konsekuensi dari segala akrobat nya mencoba menentang pemerintah pusat.

Untuk Prabowo dan Gerindra yg bermain di dua kaki, cobalah berbenah diri lebih jernih lagi.. Stop politik oportunis bermain dua kaki itu. Rakyat tidak suka kemunafikan yang kalian mainkan dalam berpolitik di negeri Ini.. Menjadilah koalisi yg sejati jika punya komitmen pada Nawacita nya Jokowi.. atau… Menjadilah oposisi yang bergigi, di luar pemerintahan..

Salam Kemenangan …

Sumber : Status Facebook Budhius Ma’ruff✍️

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed