by

David, Jiwa yang Berkelana

Oleh : Alto L

David, tendangan ‘free kick’ itu telah memisahkan jiwamu dari tubuhmu. Begitulah vonis para dokter yang selama ini menjagamu.

Sejak tanggal 20 Pebruari, jiwamu berkelana. Entah kapan akan kembali ke tubuhmu yang kuat. Mungkin tidak akan pernah kembali. Selamanya.

Tubuh kecilmu akan bergerak, merespon suara, perintah, instruksi yang diberikan orang di sekitarmu. Mulutmu akan terbuka menerima makanan yang disuap, tanganmu akan terkepal meninju langit. Kakimu akan menendang apa yang disentuhnya.

Tapi David, jiwamu yang bekelana itu belum menemukan jalan untuk kembali. Mungkin tidak akan pernah kembali. Selamanya.

Mereka yang memisahkan jiwa dari tubuhmu akan dipenjara. Tapi mereka akan keluar. Hidup mereka akan kembali normal. Bebas, disertai selebrasi. Siuuuuu.

Tapi David, tidak ada lagi yang normal setelah malam 20 Pebruari. Bapakmu dan Ibumu tidak akan kembali normal. Keluargamu tidak akan kembali normal. Pikiran mereka akan tetap menjadi pengelana. Sama seperti jiwamu.

Damailah terus jiwamu David! Kami menanti jiwa itu kembali ke tubuhmu yang kuat ini. Walaupun, jiwamu mungkin tidak akan pernah bisa kembali lagi.

Spiritus Omnia Vincet

Sumber : Status Facebook Alto L

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed