by

Perjuangan Seorang David

Oleh : Alto L

Ini adalah hari ke 19 perjuangan David. Sudah 456 jam David belum sadar.

Ini adalah hari ke 19 David bertahan untuk hidup setelah percobaan pembunuhan yang dilakukan para SADISTIS, kolaborasi dua orang dewasa dan satu anak perempuan, yang menyiksa David dan menganiaya David dengan menyerang titik-titik vital yang mematikan!

Ini adalah hari ke 19 David berjuang melawan stigma dan tuduhan yang diamplifikasi Polsek, Polres, beberapa akun medsos, dan pesohor yang mengejar rating.

Ini adalah hari ke 19 David berjuang dalam kesunyian, karena dia TIDAK BERDAYA untuk bisa bersuara, mengkonfirmasi, atau membantah, memaki atau berterima kasih atas semua pemberitaan, semua skenario, semua manipulasi, dan semua upaya pembohongan yang dilakukan oleh orang-orang yang siuman.

Ini adalah hari ke 19 perjuangan David dalam MISTERI akan hidupnya setelah sadar nanti. Apakah akan normal seperti dulu lagi? Apakah ada gangguan motorik? Apakah akan ada gangguan psikis? Apakah David akan mampu mengenal orang-orang terkasihnya? Apakah David akan tahu bahwa dia, David, adalah seorang pejuang?

Ini adalah hari ke 19 perjuangan David. Mario, Shane, dan agnes akan masuk penjara! Tapi mereka juga akan keluar, mungkin lebih cepat karena ada remisi, ada pembebasan bersyarat. Tidak ada misteri buat para kolaborator SADIS ini. Tapi, perjuangan David untuk hidup dan kembali hidup akan menjadi misteri.

#KawalDavid

Sumber : Status Facebook Alto L

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed