by

SPBU Pertades BUMDES

Oleh : Asep Ferdiansyah

Berawal dari SPBU.PERTADES_BUMDes

Dengan 15.000 PERTADES SEMBADA Unit Usaha Milik BUMDes di seluruh Indonesia. Tiada Kebangkitan & Keberdayaan melainkan dengan membangkitkan ekonomi masyarakat dan memberdayakan segala POTENSI yang di miliki oleh setiap wilayah, kemudian mengoneksikan seluruh wilayah dalam sebuah SYSTEM SEMBADA “Semua Serba Ada” ( Yang belum ada harus di adakan & yang sudah ada harus segera di berdayakan).

Dengan demikian maka seluruh wilayah Kepulauan Republik Indonesia akan saling terhubung & bersinergi, apa yang ada di satu wilayah dan tidak ada di wilayah lainnya akan saling terkoneksi. Tidak akan ada lagi KELANGKAAN. Tidak akan ada komoditas apapun yang tidak akan terjual. Tidak ada lagi Petani, Nelayan, Pelaku UMKM yang tidak bisa menjual hasil jerih payahnya.

Tidak ada lagi yang TERPAKSA harus menjual hasil jerih payahnya dengan harga yang murah kepada TENGKULAK. Tidak ada lagi masyarakat yang mengalami KELANGKAAN sehingga TERPAKSA membeli kebutuhannya dengan harga yang SANGAT MAHAL. Tidak akan ada lagi RAKYAT yang TIDAK SEJAHTERA. Semua kebutuhannya ada, Semua tersedia dalam satu wadah ” SEMBADA”, Semua terhubung, Terkoneksi & Bersinergi bahu membahu saling melengkapi & saling mencukupi.

Semua saling peduli, Semua saling MEMBERDAYAKAN, Semua BERSATU dalam segala aspek KEHIDUPAN. Itulah essensi dari PERSATUAN & KESATUAN, Itulah essensi dari BHINEKA TUNGGAL IKA, Itulah essensi dari kata : MERDEKA !!!

Sumber : Status Facebook Asep Ferdiansyah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed