by

Nama Anies Makin “Tenggelam”

Oleh : Arry Ginsu

Anies Disebut Dipermalukan 3 Hari Berturut-turut, Netizen: Hasil Rahim Politik Radikal dan Residivis Rizik! Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan, beberapa hari belakangan memang tampak menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan kini Anies juga disebut-sebut telah dipermalukan selama setidaknya tiga hari berturut-turut. Kenapa gerangan Berdasarkan pantauan, seorang netizen Twitter dengan nama akun Rizmaya__ baru-baru ini mengunggah sebuah portal berita yang berjudul ‘Anies Dipermalukan 3 Hari Berturut-turut, Mundur Saja Daripada Makin Malu’.

Dalam keterangannya, sang netizen menulis ulang judul berita tersebut, tetapi dengan capslock yang tampak tak nyantai. Netizen itu lantas menyinggung soal salah kamar, salah menantang sebuah stasiun teve, hingga hujatan dari para netizen untuk Anies Baswedan. “Dua hari yg lalu salah kamar. Kemarin salah nantangin Metro TV. Skrg malah dibully netizen,” sambungnya.

Menurut sang netizen, Anies Baswedan telah dipermalukan tiga hari berturut-turut oleh rakyat Indonesia yang pintar. “Tiga hari berturut-turut @aniesbaswedan dipermalukan oleh rakyat Indonesia yg pintar,” pungkasnya. Kontan saja cuitannya tersebut ramai dikomentari para netizen lainnya dengan beragam pendapat. Bahkan seorang netizen dengan nama akun ArAy_Law mengatakan bahwasanya tindakan Anies terlahir dari rahim politik radikal dan Habib Jumbo yang diduga mengarah ke mantan pentolan FPI, Rizieq Shihab.

“Hasil Rahim politik Radikal n Habib jumbo, otak nya isi nya abon.“3 hari berturut2 membuat kesalahan sudah sepantasnya utk mengundurkan diri karena itu udah membuka keburukannya sendiri yg tidak bs bekerja,” timpal akun MarthinHutagaol.“Ups, salah lagi…. Kapan benernya gabener ya?” tanya akun YayukWa01806028.

Sumber : Status Facebook Arry Ginsu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed