by

Kapan Kita Mau Merdeka?

Oleh : Thomy Setiawan

Masih mau DIJAJAH bule? Nggak kapok dulu udah 350 tahun dikadalin Belanda? Bule keturunan Spanyol ini, namanya ALEJANDRO AGAG, dia adalah pengagas seri balapan Formula-E. Patut diduga, duit Rp 1 Triliyun (nol nya 12) yg sudah disetor itu, masuk ke dalam kantong dia. Tentunya: Uang yg sudah masuk kantong jangan harap bisa keluar lagi.

Dan SEBAGIAN warga Jekardah pun ikhlas-2 aja duitnya digarong sama bule yg satu ini, gara-2 kemakan omongan manies dari GotBener. Ini polanya sama dengan jaman dulu, waktu VOC dan Pemerintahan Hindia Belanda mengangkangi Nusantara

Rakyat nusantara itu petarung sejati, nggak akan kalah kalau bertarung “head to head” dgn bule manapun. Satu-2 nya alasan dulu VOC bisa mengangkangi Nusantara, adalah karena para elit Kraton-kraton saat itu pada BERKHIANAT dengan bisa “DIBELI” dengan uang dari para bule.

Yang sekarang malah lebih parah daripada jaman VOC. Dulu elit-elit Kraton masih menerima duit sogokan dari BelandaYang sekarang ini lebih parah, udah dikibulin bule, kita malah yg keluar duit Rp 1 TriliyunIni namanya dikibulin dengan ikhlas….

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed