by

Boneka AS

Oleh : Afriyanto Arifin

CIA sudah mulai beraksi di Indonesia tujuannya menjatuhkan presiden Jokowi agar bisa mencengkeramkan kuku2nya kembali di Indonesia mengeruk dan menguasai kembali aset2 vital yg terkandung di bumi Indonesia. Yg sudah berhasil diambil alih presiden Jokowi utk negara dan Bangsa ini.

AS menjagokan Anis Baswedan utk naik ke RI. I, AB anak emasnya AS. waspadalah saudara2ku jangan lengah jika ingin negeri dan bangsa ini maju, jangan mau jadi kacungnya AS. AS menggunakan berbagai cara utk mengacau negeri kita, menyebar fitnah, menebar berita2 hoax, menebar kebencian, nggoreng2 isu.

CIA memanfaatkan kaum radikal dan politikus busuk yg ingin kembali menguasai aset2 negara utk kepentingan pribadi, keluarga dan golongannya, dan mengabaikan kepentingan rakyat secara keseluruhan, mari kita lihat contoh nya seperti di negara2 di Timur Tengah, mereka mengadu domba rakyatnya menggunakan dalih agama.

Tapi anehnya cara licik mereka mengatas namakan utk kepentingan rakyat. Saudara2 ku yg ingin negri kita ini maju adil makmur, jangan kasih kesempatan jagonya AS jadi RI 1Waspadalah…. !!!

Sumber : Status Facebook Afriyanto Arifin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed