by

Teroris Makin Tak Berkutik di Indonesia

Oleh : Ali Sahan

DENSUS 88 TAK HENTI MENYISIR SETIAP JENGKAL TANAH IBU PERTIWI UNTUK MEMBERSIHKAN DARI SEMUA GANGGUAN RADIKALISME DI NKRI INI…..#BravoDensus88🤜🤛🇮🇩🇮🇩.

Detasemen Khusus Densus 88/ Antiteror POLRI, kembali menangkap terduga Teroris dari kelompok JI Atau Jemaah Islamiyah pada Jum’at 10 September 2021. Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebut ketiganya ditangkap di kawasan Bekasi Utara, Jawa Barat dan di Grogol satu, Jakarta Barat.

“Benar ada Penangkapan terhadap tiga orang, ini dari kelompok JI,” tegas Ramadhan saat di konfirmasi, Jum’at 10 September 2021. Kata Ramadhan saat ini masih belum bisa memberikan rinciannya terkait barang bukti yang di sita serta peran ketiga orang tersebut. Ramadhan hanya menjelaskan bahwa terduga berinisial SH adalah merupakan “SALAH SATU DEWAN SYURO” di Organisasi JI.

Inisial ketiga teroris tersebut adalah …MEK dan S ditangkap di Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat.Dan Satu terduga lain nya SH ditangkap di Jelambar, Wijaya Kesuma, Kelurahan Grogol, Jakarta Barat.

Sumber : Status Facebook Ali Sahan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed