by

Kita Harus Berdaulat Atas Lapangan Kerja

Oleh: Biakto

Coba simak bagaimana cara berpikir presiden Jokowi utk membangun lapangan kerja bagi anak bangsa yg kelak tidak lagi berkeliaran seperti anak ayam di negara tetangga.

Setiap aksinya ada ekses positif yg dia pikirkan utk bangsa dan negaranya, tidak ada terpikir olehnya utk meraup kepentingan pribadi dan keluarganya. Dia telah selesai dgn dirinya, dan inilah yg diajarkan kepada anak2 nya. Hidup tidak kemaruk, menggaruk yg bukan haknya dan memperkaya sampai muntahpun kesulitan karena kenyangnya berlebihan. Hal ini sudah banyak di contohkan oleh pejabat yg otaknya lebih kotor dari kotoran.

Sulit sudah kita memilah kebaikan yg dibuatnya, serangan keji dan opini jahat yg di bangun para oposisi khususnya PKS yg berotak HTI sangat membahayakan. Adanya teroris di tubuh MUI adalah fakta bahwa HTI bergerilya kemana2. Bangsa ini harus waspada karena incaran pendesign perpecahan terus melakukan rencana jangka panjangnya.tenaga kerja,

Kita tidak boleh lagi menerima retorika dgn dalil agama yg menjanjikan sorga. Karena itu bualan basi dan otak mereka lebih busuk dari bangke babi.

Indonesia berdaulat, tenaga kerja terserap level Indonesia pasti meningkat, karena kita harus keluar dari bangsa kucing kurap.

(Sumber: facebook Biakto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed