by

Mantan Presiden Berdoa Koq Di Medsos

Oleh : Bonar Situmorang

Salam sejahtera.. Berhentilah memanjatkan doa di medsos kepada Tuhan untuk menyelamatkan negeri ini. indonesia masih dalam tangan dan rancangan Tuhan. Tidak Ada sesuatu apapun yang akan membahayakan negeri ini kecuali orang-orang barisan sakit hati kepada Tuhan.

Kenapa saya katakan barisan sakit hati kepada Tuhan? Karena pemerintah adalah wakil Tuhan!.Jika memang masih ingat Tuhan. Jalankanlah apa yang Tuhan perintahkan, bantu mereka2 yang saat ini dalam kesusahan dimasa pandemi dan kebijakan PPKM. Klu tidak bisa dalam cakupan yang luas minimal orang orang se RT bpk dulu. Jangan diposting di medsos, biarkan tersembunyi tidak diketahui orang.

Karena Tuhan suka dengan perbuatan amal baik yang tersembunyi, Tuhan tidak suka diekspos di medsos. Bantu pemerintah, bantu Tuhan untuk memperbaiki moral dan akhlak sebagian kecil rakyat Indonesia yang kerjaannya cuma nyinyir dan buat gaduh dalam menghadapi situasi yang ada. Ingatlah bpk, semua indah pada waktunya karena Indonesia disayang oleh Tuhan. Negeri ini tidak dalam bahaya, hanya sebagian kecil orang orang pesimis dan prihatin yang menganggap negeri ini dalam bahaya.

Justru perlindungan Tuhan sangat nyata pada bangsa ini. Tangan Tuhan masih setia menopang Indonesia dgn rasa aman dan tentram. Semoga bpk tercerahkan..

Sumber : Status Facebook Bonar Situmorang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed