by

Sejak dari Walikota Hingga Periode Kedua, Jokowi Tetap Amanah

Oleh : Ali Sahan

Yaupppss Pria Amanah itu, Seorang Presiden RI 1, ibarat “ISTIRAHAT PUN” diharamkan, karena beliau memilih tetap terus Mengawasi berbagai macam yang terjadi di Negeri ini.Dari Sabang hingga Merauke, agar semua bisa berjalan dan semua tepat sampai ke Masyarakat.Mungkin tidak ada yang percaya ….

Jika Pak De Jokowi jarang istirahat, bahkan jarang tidur namun tetap kerja, kerja dan Kerja, bahkan Putra dan Putri beliau pun tak pernah melihat beliau tidur pulas di kamar nya. Begitu Cepat Tuhan memberikan AMANAH tertinggi Kepada Jokowi. Secepat kilat Partai Pendukung nya Kala Pilwakot Solo dan Pilgub DKI dan tak kalah Cepat pula saat mengusung Jokowi duduk di RI 1dan tak kalah Cepat pula berubah menjadi Oposisi yang sangat membencinya setengah mati.

Yang harus di ketahui Jokowi tak pernah meminta atau memohon di berikan Jabatan semua itu. Bahkan tak pernah memimpikan sekalipun untuk menjadi Presiden, tidak…Itu sama sekali tidak pernah. Beliau Lulusan Insinyur UGM dengan nilai sedang – sedang saja. Kemudian setelah lulus, beliau memilih menekuni pekerjaan seorang tukang kayu, dan khusyuk mengelola dengan penuh fokus mengelola nya perusahaan furniture milik Ayah nya dengan harapan keluarganya bisa hidup semakin layak.

Jatuh bangun membesarkan perusahaan kecil itu hingga menjadi Perusahaan Eksportir Meubel. Telah menempanya menjadi Seorang Leader Yang Unggul, yang sabar dan Pemikir Handal. Dan menjadi Pribadi Pengambil Keputusan yang sangat bijak, tak heran bila Akhir nya Tuhan Memutuskan Takdir, bahwa Jokowi untuk Memimpin Bangsa yang Majemuk ini, yang sangat besar ini, yang sangat membutuhkan seorang Leader yang “TANGGUH, JUJUR, TERPERCAYA, TERUJI, HANDAL DAN HAMBLE 🤜🤛🇮🇩🇮🇩.Lihat, pertama Jokowi masuk Istana Negara… Hutang Negara yang telah “MENUMPUK” selama 43 tahun lebih, telah menjadi Awal “BEBAN” kepemimpinannya.

Lalu …Hutang inilah yang dijadikan ALASAN PARTAI dan OPOSISI untuk “MENGHASUT” dan memprovokasi serta membodohi Rakyat agar ikutan pula memfitnah dan membenci Jokowi.Yang tadi nya emak – emak yang tahu nya hanya memasak dan tekun mendidik anak- anak nya, tiba – tiba sibuk Memaki Jokowi di Medsos maupun di jalanan dengan gerombolan para pengemis NASBUNG. Begitu juga dengan adik – adik yang biasa nya dengan rajin belajar dan main game, ujug -ujug bisa membuat status ” PEN** AL KE***A JOKOWI…..IRONIS KAN ? Dari Pemulung hingga MAHASISWA ALMAMATER sampai DOSEN dan ASN, bahkan tak ketinggalan ingin BERJIHAD UNTUK MELENGSERKAN JOKOWI. Itu semua gara -gara Partai dan Oposisi yang HUJJAHNYA Mewakili WALI/ TUHAN, sibuk mencaci dan mencari celah untuk memfitnah dan memaki sejak Jokowi masuk DKI 1 sampai Memimpin RI 1.

Bagaimana Mereka Semua tidak SIRIK dan MEMBENCI Jokowi…?Jika jalan nya membenahi Bangsa ini Melesat kilat seperti Anak Panah yang tidak bisa di hentikan, yang bisa membuat semua bangga dan kagum melihat hasil Kerja nyata Jokowi Walikota Solo hingga DKI 1 maupun RI 1. Bila kilas balik saat Presiden SBY, Melantik Walikota Solo, saat itu nampak tak satupun mata yang memandang Jokowi tampak meyakinkan, karena Ekspresi orang – orang saat itu pasti banyak yang “MEREMEHKAN”.

Mungkin bahkan ada yang bergumam…”Ehhh itu orang “CUNGKRING” banget …Kok Bisa Walikota…Apa gk salah tuh …Apa gk ada yang lain sih …bisa jadi saat itu.Namun Seperti tidak percaya …Dengan Secepat Kilat Orang Cingkring itu, dilantik menjadi DKI 1.Secepat Anak Panah yang lepas dari busur nya …Orang Cingkring itu juga di lantik menjadi RI 1, Presiden yang di incar para lawan POLITIK nya untuk di MAKZULKAN seperti yang terjadi pada Presiden Soekarno dan Presiden GUS DUR, bahkan sampai detik ini pula mereka masih cari cara untuk melengserkan Jokowi. NAMUN …LANGKAH TUHAN LAH YANG MENYERTAI LANGKAH JOKOWI UNTUK MEMBENAHI BANGSA INI DARI SEGALA KERUWETAN NYA.Mungkin mereka belum yakin bahwa Jokowi adalah HAMBA dengan Segala KARUNIANYA pada Seorang yang PILIHAN untuk IBU PERTIWI INI 🇮🇩❤🇮🇩.

HARUS nya mereka Bersyukur, Jokowi Hadir dengan menumpuk nya segala masalah Bangsa ini, namun bukan Kadal Gurun namanya kalau mereka tidak sibuk menggagalkan dan Memfitnah serta mencibir KINERJA Jokowi apalagi saat Pandemi begini. Bahkan Saat ini mulai gencar di goreng dan diserang Jokowi 3 Periode.#Sehat Selalu Injih Pak De Jokowi

Sumber : Status Facebook Ali Sahan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed