by

Hanya Meninggalkan Generasi Lemah

Oleh : Rof Sin

Negara lain sudah lama menyelidiki luar angkasa, kebulan, keplanet Mars. Sedangkan kita tiap tahun pada bulan september, akhir september, selalu ributkan kebangkitan PKI, nonton film PKI .Negara lain sibuk siang malam menciptakan vaksin covid-19. Sedangkan negara kita sibuk dengan stempel halal haram, sibuk lebih percaya hoax vaksin covid-19. Negara lain sibuk adakan seminar Sains, IPTEK, sibuk berinovasi. Sedangkan dinegara kita sibuk seminar poligami, dgn uang pendaftaran, dgn iklan cara cepat mendapatkan 4 istri.

Negara lain sibuk rajin membaca, rajin belajar, untuk membangun perdaban, untuk membangun bangsa dan negaranya. Sedangkan dinegara kita sibuk menghapal dan menghapal, menghapal menjadi kebanggaan dan pasti masuk surga. Negara lain sibuk membangun ekonomi dan kemajuan bangsa negaranya. Sedangkan negara kita, mereka sibuk hendak menjadikan negara kita negara agama/khilafah. Negara lain sibuk naikan kualitas pendidikan, kualitas guru/pendidik sebab maju mundurnya sebuah bangsa itu adalah lewat pendidikan. Sedangkan negara kita sibuk seragam sekolah wajib agamis, gurunya ada yg sibuk nyebarkan paham khilafah ( tidak digeneralisasi ). Negara lain dalam semua bidang kemajuannya luar biasa. Sedangkan negara kita tetap sibukan : Musik haram, menyanyi-seni tari-melukis-menggambar-pematung semuanya haramTetap sibuk dengan perkataan kafir, haram, bid’ah, syirik, musyrik. Tetap sibuk dengan pakaian agamis. Tetap sibuk dengan neraka, surga dan bidadari.

Pertama kali yg diperintahkan Tuhan adalah membaca, membaca berarti belajar terhadap semua bidang disiplin ilmu pengetahuan, supaya membangun peradaban, membangun bangsa dan negara tetapi teryata yg dilakukan hanya sibuk menghapal, karena dengan menghapal keseluruhan kata mereka pasti masuk surga, sehari2 hanya sibuk agama. Jadi siapakah yg mempraktekan perintah Tuhan membaca, belajar ? Teryata negara/bangsa yg selalu kita teriaki kafir. Dan jika ada survei Internasional tentang membaca/literasi maka negara kita masuk 5 besar paling terbawah yg mana masyarakatnya minim literasi dan yang paling malas membaca.

Tahun demi tahun berganti, generasi demi generasi berganti.Negara lain terus berganti dengan generasi yg kuat dalam segala bidang. Negara kita, Timur Tengah, Arab Saudi, Afghanistan, Pakistan, terus mewariskan generasi lemah yg hanya sibuk dgn agama dan surga. Dari dulu sampai sekarang pendakwah selalu berdakwah : Hidup didunia ini hanya sementara, disurga itulah kehidupan yg kekal abadi, jadi banyak2lah beribadah dan bersedekah.

Dakwah yg seperti inilah yg hanya meninggalkan generasi lemah, mereka tidak pernah berdakwah untuk memotivasi umat untuk rajin belajar semua disiplin ilmu, supaya menjadi cerdas sehingga bisa turut membangun bangsa dan negara. Agama berjalan dan semua disiplin ilmu juga berjalan, jika hanya sibukan agama saja maka pasti akan meninggalkan generasi lemah dan akan dijajah. Faktanya sekarang saja tertinggal jauh, sangat jauh.Tulisan singkat ini tidak digeneralisasi, khusus utk kaum kadrun, kaum yg mabuk agama dan mereka yg percaya akan kebangkitan PKI yang menurut survei SMRC terakhir sebesar 14%. SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook ROF SIN.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed