by

Generasi Teroris

Oleh : Asrof Husin

Generasi teroris itu diciptakan, dgn organisasinya yg rapi. Siapakah yg menciptakan generasi teroris ini ? Adapun yg menciptakan generasi teroris ini diantaranya adalah : Orang tuanya sendiri, gurunya sendiri, teman2/lingkungannya, salah ngaji, salah pilih Ponpes, sering dengar ceramah ustad radikal diinternet/youtube, banyak membaca buku2 radikal, dll.

Generasi teroris ini terus menerus didoktrin dan jadilah budak dogma, bahwa perjuangan mereka adalah yg diperintahkan Allah untuk membentuk negara agama/khilafah, merekalah yg paling benar yg lain kafir, jika mereka mati maka mati syahid langsung masuk surga.Generasi teroris ini memiliki guru2 yg pandai berbicara, ayat Al Qur’an dan Hadis mereka pelintir sesuai tujuan mereka, maka percayalah anak2 ini dan jadilah generasi teroris.

Generasi teroris bisa kita lihat jika ada demo2 dgn judul bela agama, disitu kita bisa lihat anak2 kecil diajak berdemo dgn ikat kepala hitam dan membawa bendera hitam khilafah. Generasi teroris ini adalah bom waktu yg siap meledak dimana2. Generasi teroris ini harus diputus mata rantainya, ormas2 radikal harus dimusnahkan. Sejak dini ajari anak2 kita beragama yg benar, yg baik, yg ramah, yg menyejukan. Sejak dini ajari anak2 kita dgn toleransi agama.

Waspada, tetap pantau sikap anak, jika sikap/perilaku anak berubah drastis yg mana sedikit2 bicara haram dan kafir, sampai orang tuanya sendiri dikafirkan, maka cepatlah ambil tindakan penyelamatan anak ini yg telah diberi minum racun radikalis teroris. Waspada, tetap waspada dan jangan sampai anak kita menjadi generasi teroris. Sejak dini ajari anak kita dengan agama cinta.SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed