by

Surat Terbuka untuk Ketua dan Wakil Ketua BEM UI

Oleh : Hhotman

Selamat pagi adik2 mahasiswa pilihan. Melihat dan membaca berita2 saat ini dan viral di semua lini sosmed bahkan di youtube serta di talkShow2 bola yang kalian gulirkan… Kalian berhasil…. Dan menjadi pemenang bahkan juara di ajang ini memang dari beberapa Ketua BEM UI yang lalu mulai dari KARTU KUNING dan ngajak Demo perihal pelemahan KPK sampai the king of lip service…

Kalau boleh di buat grafik kenaikan tingkatnya agar kelihatan mana prestasi yang terbaik dari antara ketua BEM UI sementara mahasiswa dari negara tetangga kita mereka berlomba lomba untuk menemukan hal2 yang bisa berguna bagi dunia dan mereka menjadi juara. Kritik di era demokrasi adalah hal yang wajar2 saja dan kalau boleh kritik itu harus sopan dan santun serta lengkap data2 yang kredibel karena dari kritik yang sehat tentu mempunyai efek perubahan di masyarakat pada umumnya.

TAPI…. Saat ini bukan KRITIK ” the king of lip service ” yang lagi viral itu yang kami inginkan sebagai masyarakat dek, saat ini negara membutuhkan kalian, apa kalian buta tuli atau tertekan kritik kritik hingga kalian lupa mengorek kuping dan lupa membasuh mata.

Saat ini pemerintah lagi gencar2nya menekan penyebaran wabah COVID19 belum lagi varian2 baru pemerintah bekerja sama dengan TNI dan Polri tanpa mengenal lelah agar tujuan pemerintah untuk herd humanity tercapai dengan program vaksin massal… Saat ini para Dokter Perawat dan Karyawan Nakes serta para relawan Nakes bekerja tanpa pamrih dan sangat kelelahan walaupun jauh dan harus jauh dari keluarganya TAPI mereka nggak pernah memberikan KRITIK seperti apa yang kalian lakukan… ketua BEM UI… basuhlah matamu… bukalah telinga mu….

Ibu Pertiwi memanggil mu…. saat ini Negara lagi membutuhkan mu….bukan untuk main #kritik2an demikian surat terbuka ini saya sampaikan.. salam sejahtera bagi kita semua.. salam sehat selalu Merdeka….

#BEMUI

#universitasPilihan

Sumber : Status Facebook Hhotman

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed