by

Gara-Gara Tiket Saja Nyinyir

Oleh : Wahyu Sutono

Seperti inilah wajah sebagian kecil bangsa ini yang tak bisa lepas dari urusan nyinyir. Hanya karena melihat foto warga sekitar Mandalika yang nonton dari luar sirkuit karena tak mampu beli ticket, mereka langsung brisik. “Memang warga sekitar Mandalika ada yang naik pohon, alat berat, hingga bukit sekitar sirkuit, agar bisa nonton ajang balapan international yang baru pertama terselenggara di Mandalika Lombok.”

Logika mereka lantas menjadi berantakan dan brisik mengatakan seolah Sirkuit Mandalika percuma dibangun bila warga NTB sendiri tak bisa nonton karena harga ticketnya terlalu mahal. Lucunya, mereka ini semua warga di luar NTB. Sedangkan warga NTB justru anteng dan nampak menikmati adanya sirkuit ini

.Pemerintah membangun Sirkuit Mandalika itu jelas akan memberikan dampak besar terhadap banyak hal, utamanya perekonomian NTB dan sekitarnya. Jadi tak sedangkal pemikiran para penyinyir. Seperti ini penjelasan logisnya :https://youtu.be/RPZMHoNQ1AQhttps://youtu.be/k6RtiyYb4RI “Kami sih asik menikmati eufouria Mandalika, seperti kegembiraan para Pebalap WSBK.”

Salam Gebeeeer 🇮🇩

Sumber : Status Facebook Wahyu Sutono

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed