by

Dokter Lois

Oleh : Fadly Abu Zayyan

Dr. Lois menjadi terkenal setelah diundang dalam acara Hotman Paris Show dan menyatakan bahwa C19 itu tidak ada. Dan ternyata, sosok ini malah diduga mengidap gangguan kejiwaan. Dia sebenarnya dulu adalah seorang jurnalis bernama Lois Lane yang bekerja di Daily Planet dan akhirnya menikah dengan Clark Kent yang ternyata adalah Superman. Pada puncaknya, jiwanya terguncang setelah suaminya mati akibat ditembak peluru Kriyptonite oleh Bloodsport.

Saat ini dr. Lois harus mengaku sebagai dokter terbaik agar bisa diangkat sebagai Menkes oleh Kekaisaran Sunda Empire yang akan menguasai dunia. Dengan begitu, ia bisa memecat seluruh dokter di dunia jika tak sependapat dengannya.

Ssst.., akhir-akhir ini beberapa rekan wartawan yang dulu juga mantan sejawat dr. Lois ternyata mengendus adanya hubungan istimewa akibat cinta lokasi antara calon Menkes Sunda Empire itu dengan pimpinannya. Ini disinyalir karena Rangga Sang Kaisar sudah bisa move on dari Cinta setelah sakit hati dikatakan: “Rangga, apa yang kamu lakukan itu jahat!”

Inilah sekelumit kisah dr. Lois yang diceritakan oleh seseorang yang ikut-ikutan edan gara-gara kelamaan nunggu Blue Band yang tak kunjung mengeluarkan album lagu. Padahal Indonesia pernah punya presiden yang kerjaannya malah bikin lagu.*FAZ*#Imajiner

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed