by

Berbuatlah Benar, Anies

Oleh : Jessie

Oh my God!!! Sungguh terlalu dan memalukan, kalau tidak sanggub baiknya Gubernur DKI ini mundur saja lah. Dari pada malu maluin, dimana akal sehatnya, apa dia kira hanya Jakarta Indonesia saja yang sedang dilanda wabah Corona?

Semua negara tentu membutuh kan dana untuk warga dan rakyatnya, untuk menangani Covid 19, bukan hanya Jakarta saja. Sepertinya Gubernur Anis ini sudah putus urat malunya dan akal sehatnya. Dimana tanggung jawab dia sebagai Gubernur? Apakah ini tidak sama dengan pungli sekelas Gubernur?

Pemprov DKI Jakarta meminta donasi ke dubes-dubes asing di Ibu Kota untuk penanganan COVID-19 menjadi sorotan. Kementerian Luar Negeri RI (Kemlu) mengatakan telah meminta klarifikasi kepada Pemprov DKI terkait surat itu.”Kemlu, melalui pejabat yang ditembuskan dalam surat tersebut, telah memintakan klarifikasi ke pihak Pemprov DKI kemarin,” ujar juru bicara Kemlu Teuku Faizasyah lewat pesan singkat kepada detikcom, Jumat (2/7/2021).

Dari hasil klarifikasi itu, Faizasyah memastikan Pemprov DKI Jakarta menarik surat tersebut. “Pasca-komunikasi tersebut, surat termaksud di atas telah ditarik oleh pihak pemda DKI,” terang Faizasyah.

Sumber : Status Facebook Jessie’s Vlog

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed