by

Pernahkah Presiden Jokowi?

Oleh : Asrof Husin

Pernahkah Presiden Jokowi dan Ibu negara Iriana menghina, merendahkan, menghujat, mencaci maki dan memfitnah Esbeye dan istrinya ( Alm ) ?: Tidak pernah. Presiden Jokowi tidak pernah melakukan hal yg demikian, Esbeye ke Istana dan diterima Presiden Jokowi dgn baik, sewaktu Ibu Ani sakit dan dirawat di Singapura, Presiden Jokowi beserta istri dan anaknya Kaesang menjenguk Ibu Ani di RS. Sewaktu Ibu Ani wafat dan dimakamkan Presiden Jokowi dan istri hadir pd saat acara pemakaman dan Presiden Jokowi memuji Ibu Ani : ” Ani seorang Ibu negara yg penuh kasih sayang “.

Pernahkah Presiden Jokowi menghina, merendahkan, menghujat dan mencaci maki Esbeye, oleh sebab karena 10 tahun era Esbeye banyak proyek mangkrak dan merugikan negara Triliunan rupiah ?: Tidak pernah. Malah Presiden Jokowi banyak melanjutan proyek tsb dan menyelesaikannya, terkecuali candi Hambalang.

Pernahkah Presiden Jokowi menghina dan mentertawakan Esbeye, karena partainya sendiri menjadi sarang koruptor.: Tidak pernah. Presiden Jokowi tidak pernah melakukan hal tsb. Pernahkan Esbeye beserta anak dan menantunya menyerang, merendahkan menghina dan memfitnah Presiden Jokowi ?: Pernah dan berkali-kali.

Pernahkah Presiden Jokowi menghina, merendahkan, mencaci maki dan memfitnah keluarga Cendana, yg selama 32 menjadi kaya raya dgn menghisap darah rakyat Indonesia ?: Tidak pernah.

Pernahkah Presiden Jokowi berkata ” Soeharto Bapak Koruptor dunia “.: Tidak pernah. Pernahkah keluarga Cendana menghina, merendahkan, mencaci maki dan memfitnah Presiden Jokowi ?: Sering kali, bahkan demi dendam politik berkali2 Presiden Jokowi hendak mereka jatuhkan lewat demo2 bayaran politik berjubah agama dan merekalah salah satu bohirnya.

Pernahkah Presiden Jokowi menghina, merendahkan, mencaci maki dan memfitnah JK, Din, Amin, Gatot, dkk.: Tidak pernah, malah Din pernah diangkat Presiden Jokowi menjadi utusan khusus Presiden untuk dialog dan kerja sama antar agama dan peradaban. Pernahkah mereka semua menghina, merendahkan, mencaci maki dan memfitnah Presiden Jokowi ?: Pernah dan seringkali menyebarkan fitnah dan hoax. Malah JK dgn jahatnya menjadi bohir ormas radikal utk melakukan demo2 bayaran pesanan politik berjubah agama, itu semua karena kebencian dan ingin menjatuhkan Presiden Jokowi.P

ernahkan Presiden Jokowi menghina, merendahkan, mencaci maki dan memfitnah PS ?: Tidak pernah, Presiden Jokowi berkali2 bilang PS itu sahabat baiknya, bahkan Presiden Jokowi merangkulnya utk menjadi Menteri. Pernahkah PS merendahkan, menghina, mencaci maki dan memfitnah Presiden Jokowi ?: Pernah, sewaktu persaingan sengit sbg Capres, dimana PS dan semua kaki tangannya menyebarkan hoax, fitnah, ketakutan dan semua ormas radikal dirangkulnya, semua itu menyerang hebat Presiden Jokowi dan malah sampai sekarang orangnya dgn nama Fadli Zonk sering sekali menyebarkan kebencian, hoax dan fitnah menyerang Presiden Jokowi.

Pernahkah istri, anak dan menantu Presiden Jokowi menghina, merendahkan, menghujat dan mencaci maki Esbeye beserta anak2nya, semua keluarga Cendana, JK, Din, Amin, Gatot, dkk, PS beserta anaknya ?: Tidak pernah. Anak2 serta menantu Presiden Jokowi tidak pernah melakukan hal tsb. AHY pernah bertemu dgn Gibran, pertemuan berlangsung baik. Anak2 Presiden Jokowi tdk pernah meributkan sewaktu AHY menjadi Cagub DKI JKT dan tdk pernah bilang politik dinasti. Malah sebaliknya istri, anak2 dan menantu Presiden Jokowi yg direndahkan, diserang hoax dan fitnah oleh mereka semua. Anak Presiden Jokowi Gibran dgn kejamnya mereka serang dgn fitnah terlibat korupsi Bansos pd Pilkada Wali Kota Solo 2020 yg lalu.

Orang baik, pemimpin baik itu menjaga ucapan dan kelakuan. Orang baik, pemimpin baik itu banyak tdk disukai, banyak yg benci, karena baik dan jujur, karena jalannya lurus dan tdk mau diajak jalan bengkok, itulah Presiden Jokowi.Orang jahat itu Gajah didepan matanya tidak pernah kelihatan, karena politik haus kekuasaan yg ada bukan kebaikan tetapi kedengkian dan kebencian.

Presiden Jokowi seorang pemimpin baik yg telah mencontohkan budi pekerti yg luhur, selalu menjaga hati, ucapan dan kelakuan.Presiden Jokowi pemimpin baik yg tidak pernah dendam, dengan niat yg luhur yaitu membangun dan memajukan bangsa dan negara Indonesia.Presiden Jokowi tidak tahu caranya membalas kebencian, hoax dan fitnah, yg beliau tahu hanya kerja dan kerja dan kerja untuk masyarakatnya tanpa pernah membedakan.SALAM DAMAI.ROF SINNKRI HARGA MATI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed