by

Ketika Ganjar Lebih Unggul

Oleh : Seruanhulu

Mau sampai kapan pendukung Ganjar Pranowo dengan Puan Maharani ini dilaga oleh elit-elit PDIP? Karena sesungguhnya yang membuat situasi jadi panas selama ini bukanlah pendukung antar keduanya, melainkan para politisi PDIP sendiri. Ketika elektabilatas Ganjar memiliki performance yang baik di beberapa lembaga survei, PDIP malah menyampaikan statement sindiran dengan mengatakan “Yang Dicari Itu Bukan Presiden Versi Survei”.

Nah, coba bayangkan ketika pendukung Ganjar menanggapi statement tersebut, tentu saja mereka juga berbalasan pantun dengan mengatakan kalau “Yang Dicari Itu Bukan Presiden Versi Baliho” sebagaimana yang kita ketahui bahwa selama ini juga baliho Puan berserak di setiap sudut persimpangan jalan.Artinya, sampai di sini kesannya seolah-olah para elit PDIP sengaja membuka ruang pertengkaran antara pendukung Ganjar dengan pendukung Puan. Entah apa maksud dan tujuannya? Tapi satu hal yang pasti, Ganjar dan Puan itu adalah sama-sama figur terbaik yang dimiliki PDIP.Ya meskipun secara pribadi, menilai dari sudut pandang kepemimpinan, prestasi dan lain-lain, saya lebih memilih Ganjar.

Namun bukan berarti juga Puan tidak memiliki prestasi.Harus diakui bahwa Puan juga memiliki prestasi di bidangnya. Hanya saja kalau soal pilih memilih tentu saja kembali pada penilaian masing-masing pendukung. Sejatinya, para elit PDIP tak perlu membuka ruang laga seperti ini. Karena, baik itu pendukung Ganjar maupun pendukung Puan, toh sama-sama pendukung PDIP bukan pendukung partai lain.

Apalagi pilpres masih lama. Tak perlu buru-buru!!Sekarang yang lebih penting itu adalah bagaimana caranya agar bisa ikut membantu pemerintah menangani wabah pandemi Covid-19.Itu jauh lebih bermanfaat.Soal pilpres, nanti kita bahas. Jika nanti waktunya sudah tiba jangankan bertengkar, gelut pun gak apa-apa……

Sumber : Status Facebook Seruan Hulu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed