by

Jokowi Itu Orang Baik dan Sayang Anak

Oleh : Saiful Huda Ems

Jokowi itu orang baik, karenanya lembaga negara dan partai politik dimanfaatkan untuk anak-anaknya. Bukankah ini merupakan bentuk bapak sayang anak?.

Jokowi itu orang baik, makanya dia tidak mempersoalkan skandal Mirage, dan ketum partai yang berurusan dengan Kejaksaan Agung karena kasus dugaan korupsi, malah dijadikan teman hingga ia Ketum Parpol pertama yang mendeklarasikan anaknya untuk jadi Cawapres.

Jokowi itu orang baik, makanya gak pernah mau mereshuffle menteri-menterinya yang terlibat korupsi, kecuali mereka diciduk KPK dan mengundurkan diri dari menteri.

Jokowi itu orang baik, karena itu Jokowi merestui anaknya (Gibran) untuk jadi Cawapresnya Prabowo, supaya sahabatnya sendiri, yakni Ganjar Pranowo tidak perlu merasa berhutang budi pada Jokowi.

Oleh karena itu, mari kita dukung Jokowi untuk segera istirahat dari kesibukannya sebagai Presiden. Jokowi sudah terlalu lelah, istirahat dari kesibukannya sebagai Presiden merupakan nasehat yang seharusnya kita sampaikan padanya. Hidup Jokowi !…(SHE).

Sumber : Status Facebook Saiful Huda Ems

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed