by

Bersyukurlah Kita Tinggal Di Indonesia

Oleh : Rof Sin

Wanita harus bodoh, Tidak boleh sekolah, harus dirumah saja Tidak boleh cerdas, tidak boleh membaca.

Dan ini adalah aturan dari kami, kami adalah bajingan agama. Yang menentang akan kami tembak mati.

Wanita harus bodoh, Seluruh tubuh wanita harus dibungkus seperti dalam karung dan tidak boleh sedikitpun kelihatan kulitnya.

Wanita diharamkan bekerja, wanita diharamkan keluar rumah tanpa mahramnya.

Dan ini adalah aturan dari kami, kami adalah bajingan agama. Yang menentang akan kami tembak mati. Wanita harus bodoh, Wanita hanyalah seonggok daging, karena itu wanita cukup jadi budak sex kami saja.

Wanita cukup jadi pabrik anak saja. Dan ini adalah aturan dari kami, kami adalah bajingan agama. Yang menentang akan kami tembak mati. Wanita harus bodoh, Wanita tidak boleh dihargai, Wanita tidak boleh ada suara sedikitpun juga,Wanita tidak boleh ada hak azasi, Karena kami tidak pernah menganggap wanita itu manusia, Wanita harus kami tindas dengan ganas,

Kami lelaki bajingan agama yg berkuasa,, dimana suka2 kami membuat kekuatan kekejaman hukum yg bertopeng agama. Yang menentang akan kami tembak mati. Wanita harus cerdas, Wanita harus cerdas dan jangan mau menjadi pendukung HTI, FPI, JAD, JI. Wanita jangan mau dibodohi oleh janji2 negara agama/khilafah dengan janji2 angin surga, yang semuanya hanya kebohongan belaka.

Coba semua wanita2 yg menjadi pendukung negara khilafah/agama pindah ke Afghanistan dan rasakanlah bagaimana wanita diperlakukan. Bersyukurlah kita tinggal di Indonesia, Meskipun ada masalah radikalisme dan intoleransi, tetapi negara kita Indonesia jauh lebih baik dari pada negara Afghanistan dan Arab Saudi dalam memperlakukan wanita.

Dinegara kita Indonesia wanita bebas sekolah, bebas bekerja, bebas bersuara dan bebas berpolitik. Hak azasi manusia dihargai, UU kekerasan terhadap wanita diciptakan.Bersyukurlah kita tinggal di Indonesia, Dua ormas besar NU dan Muhammadiyah menghargai wanita, menghargai hak azasi wanita, tidak masalah wanita sekolah setinggi apapun, tidak masalah wanita bekerja sehebat apapun. NU dan Muhammadiyah mendukung Pancasila. Nasionalisme yg tinggi ditunjukan NU.

Bersyukurlah kita tinggal di Indonesia, Kita tetap harus waspada, kita tidak boleh diam, kita tetap harus lawan ormas2 yg hendak merusak negara kita Indonesia, yg hendak mengganti Pancasila dengan khilafah, ormas2 teroris seperti HTI, JAD, MIT, JI yg hendak menjadikan Indonesia negara agama/khilafah dan bagi mereka tidak masalah banjir darah. Kita tidak boleh diam, kita harus terus melawan mereka. Kita terus jaga Indonesia.Kita jaga Pancasila. Kita rawat Bhinneka Tunggal Ika.

Tuhan memberi hak yg sama kepada lelaki dan wanita dan Tuhan yg Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Adil dan Maha Bijaksana itu tidak pernah membuat hukum agama yg sangat ganas, sangat buas, sangat diskriminatif kepada wanita.SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed