by

Tak Ada yang Biarkan Jokowi Sendirian

Oleh : Jimmy Spsi

Raut Muka Presiden Jokowi bisa menceritakan semua kelelahan yang telah beliau rasakan apalagi di tengah badai virus Corona yang tengah menyerang negara kita ini. Lelah serta sedih mungkin merupakan gambaran pasti bagaimana perasaan beliau saat ini.

Percayalah Pak Jokowi, kami semua rakyat Indonesia akan tetap berada di belakang Bapak dalam membangun bangsa dan negara ini. Bersama kita bisa melewati pandemi wabah virus ini. Orang Baik & Relawan Jokowi.!! Jangan Diam Saja. Rapatkan Barisan. Saat ini Para Provokator Bersatu dengan Partai Oposisi menggunakan kesempatan dalam kesempitan disaat Darurat PPKM saat ini, dengan banyak membuat Provokasi2 di Medsos dengan berbagai cara.

Diantaranya: ✓Mahasiswa ✓Tokoh Agama ✓Aktivis ✓Pengamat ✓Melalui Diskusi Virtual / Zoom ✓Emak-emak ✓Dll..

Saat ini rakyat lagi sulit dengan adanya Darurat PPKM, keluar rumah untuk jualan tidak diijinkan selama DARURAT PPKM sementara orang miskin tidak punya tabungan untuk bisa makan bersama keluarganya paling bertahan hanya 3 hari lebih dari itu kelabakan, Bila Tersulut provakasi sedikit saja mudah terbakar.

Oleh sebab itu Orang Baik Jangan Diam.!!Berbuat semampu yang bisa kita perbuat dengan cara gotong royong untuk membantu sesama.Lawan provokasi para Provokator dengan kontra narasi yang baik guna menciptakan suasana adem ayem tentrem semasa DARURAT PPKM ini. DARURAT PPKM ini harus kita dukung bersama semaksimal mungkin, agar bisa menurunkan angka penularan Covid19 semaksimal mungkin.

Bila gagal maka akan jadi bahan para Provokator dan oposisi untuk menyerang Pak Jokowi.Dan Bersama kita jaga wilayah kita masing masing, bila ada provokasi segera diatasi dengan diberikan pencerahan yang benar, bila tidak bisa diatasi sendiri laporkan ke Kantor Polisi terdekat. #SalamSehat#SalamCintaDamai#SalamAgamaCinta#BersamaJagaNKRI#PerketatProkes#KitaBersamaJokowi

Sumber : Status Facebook Jimmy Spsi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed