by

Penjahat Covid Ngajak Demo

Oleh : Gantyo Koespradono

PENJAHAT alias para covidiot belakangan ini terus mengganggu pemerintah dan siapa pun yang sedang berjuang melawan covid-19. Di saat pemerintahan Jokowi berusaha mati-matian dengan sekuat tenaga meminimalisasi penyebaran covid agar rakyat Indonesia terhindar dari virus tersebut, para penjahat covid, justru bergembira. Mereka memanfaatkan bencana kemanusiaan ini untuk mengumbar kebencian kepada pemerintah (Presiden Jokowi). Enaknya diapain ya orang-orang model begini?

Di jagad medsos kemarin tagar “Presiden Terburuk Dalam Sejarah” menjadi trending di Twitter. Anda pasti tahu, pekerjaan siapa itu? Malam harinya muncul tagar tandingan dan menjadi trending di Twitter. Bunyinya, #KitaPercayaJokowi. Anda tahu siapa yang membuat dan meramaikan di jagad maya? Benar, yang membuat adalah mereka yang waras dan menghormati konstitusi. Beberapa hari lalu, para penjahat alias kaum covidiot juga melakukan provokasi dengan menyebarluaskan spanduk atau meme bertuliskan “Seruan Aksi Nasional JOKOWI END GAME.” Lewat provokasi itu, si penjahat mengajak masyarakat agar besok (Sabtu 24 Juli 2021) untuk demonstrasi menentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Namun, orang-orang waras yang cinta kepada negeri ini tak kurang akal. Mereka melacak jejak digital siapa pembuat provokasi tersebut.Pagi ini (Jumat 23 Juli 2021) di Instagram dan Twitter sudah beredar informasi dalam bentuk meme sosok para penjahat/pengacau negara di atas, lengkap dengan foto, alamat rumah dan nomor HP. Saya tidak menyangka, mereka ternyata anak-anak muda. Ada yang tinggal di Jakarta dan Bandung. Penayangan sosok mereka di medsos dialamatkan pula ke Bereskrim Polri, Moeldoko, Luhut Pandjaitan, dan lain-lain.

Harapannya, para penjahat covid di masa pandemi itu segera ditangkap. Kita lihat provokasi mereka berhasil atau gagal? Sabtu (24 Juli 2021) besok ada demo menentang PPKM atau tidak? Kita lihat nanti, para penjahat covid itu ditangkap atau cuma minta maaf dengan meterai Rp 10.000?[]

Sumber : Status Facebook Gantyo Koespradono

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed