by

Mungsuh Koq Karo Jokowi

Oleh : Nana Padmosaputro

.Aku jadi semakin yakin : Kalau aku berseberangan kubu politik dengan Jokowi…. Aku NGGAK AKAN menjadikan Jokowi sebagai musuh. Dia dingin.Mampu mematikan, meskipun bukan membunuh. Orang-orang yang merongrong negara, akan diincer dan diteropong sampai ke isi kolornya.

Semua temuan, kelemahan, dan celah akan dipakai untuk ‘smash’ gundule wong-wong kuwi, nganti ‘mati’Amerika saja dilawan, Freeport direbut balik…Kalo cuma mbacot-mbacot kayak kentut ala Zonk mah dijadiin bahan lawakan aja. Sudah menghina-hina, malah sengaja dikasih penghargaan! Eeehh penghargaannya diterima pula…! Emang nggak tahu malu hahahaha Demikinlah…

Intinya, Jokowi seperti singa yang anteng mengincar buruan. Kalau incaran sudah di’kunci’ di 1 kijang, nggak akan dilepas. Akan diintai sampai waktunya tepat. Kijang-kijang kampret mah akan diabaikan. Fokusnya tak akan terganggu oleh ulah kroco. Nggak dianggap level.Dan sekalinya menerkam, nggak akan luput.Medan perburuan bisa di mana saja. Kandang kambing maupun lobby hotel…

Mungsuh karo Jokowi kok membiarkan kelemahan dirimu off-guard.Kuwi hoblog…. Muuun, Mun…Mung cocotmu thok sing rame, lagakmu siram-siram air teh ke lawan bicara. Nggak ada manners. Giliran dicuthik… lucu rupamu.

Sumber : Status Facebook Nana Padmosaputro

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed