by

Mentertawakan Statemen Ngasal Zamzami Nas Lc, MA

Oleh : Dafid Fuadi

Tes Imun, Dengarkan ceramah ustadz Wahabi, Zamzami Nas, Lc, MA (Kampar – Riau) : “NU sesat, Muhammadiyah sesat. Jama’ah Tabligh sesat. PERTI sesat”. Pokoknya semua selain kelompoknya adalah sesat. ****************

Assalamualaikum Wr wb..Tanggapan Ketua Umum MUI Kampar Buya Dr. H. Mawardi Muhammad Shaleh, Lc., MA terhadap ceramah Ustadz ZN beberapa hari lalu di sebuah Masjid di Kab. Kampar.

1. Kepada YBS diminta membuat pernyataan resmi dimedia sosial untuk meminta maaf kepada Ormas Muhammadiyah, NU, PERTI, UAS dan ummat Islam serta BERTAUBAT KEPADA ALLAH SWT bahwa apa yang telah disampaikan tsb menyebabkan Kegaduhan ummat Islam khususnya di Kab. Kampar

.2. Bahwa apa yang disampaikan bahwa ormas ormas di atas adalah FIRQAH DHALLAH merupakan pendapat yang keliru yang bertentangan dengan Pemahaman Ahlussunnah wal Jamaah. Muhammadiyah, NU, Perti adalah orgasisasi keagamaan bukan firqah atau sekte sebagaimana yg dituduhkan.

3. Bahwa menyatakan suatu pemahaman sesat atau menyimpang, Negara telah memberikan wewenang kepada lembaga resmi yaitu Majelis Ulama Indonesia.

4. Bagi Ormas yang telah dituduhkan, jika menempuh jalur hukum maka lakukanlah dengan cara yang baik sesuai prosedur hukum yang berlaku. Jika melakukan Dialog dengan YBS lakukan dengan prosedur berlakunerdasarkan perintah Agama.

5. Mari tetap menjaga persatuan dan kesatuan ummat jangan ada lagi di karenakan perbedaan furu’iyah menyebab perpecahan ummat.

6. Diharapkan kepada seluruh Dai/ Muballigh para Asatidz dan para Ulama berdakwah dengan HIKMAH DAN MAU’IZHAH HASANAH, berdakwah dengan penuh Keteladan, Kesejukan, Mencerahkan dan Rahmatan Lill Alamin. Wallahu A’lam

DEWAN PIMPINAN MUI KAB. KAMPAR

https://www.facebook.com/watch/?v=2664903163807299

Sumber : Status Facebook Dafid Fuadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed