by

Mem-PKI-kan…

Inspirasinya adalah petani bernama Mang Aen.. yg ditindas tapi tidak mati, 
yg dijajah tapi tetap tabah, 
yg dipaksa lapar tapi tetap sabar, 
yg dibuat sempit tapi tetap berbagi, 
yg kurus kering tubuhnya tapi keras kerjanya, 
yg kasar raut wajahnya tapi lembut tutur katanya, 
yg bicara tak pernah banyak tapi dimengerti,
Yang senang gurau karena itulah modal amal mengajak bahagia yg masih tersisa..

Mengapa Mang Aen atau Marhaen yg mulia hatinya tidak dimuliakan bangsa dan negerinya? Itulah yg menelusuk hati bung Karno yg mendorongnya memerdekakan bangsanya. apapun yg terjadi, Aen harus sejahtera, Aen dan orang sepertinya harus menguasai tanah produktif yg hasilkan hasil bumi dalam prinsip ekonomi yg tidak sakiti ekologi..

Janji membuat Aen lainnya sejahtera adalah janji Jokowi, tercatat di janjinya membuat yg terpinggirkan menikmati pembangunan, menjanjikan lahan2 produktif diolah oleh petani yg terpinggirkan.. Oleh karena itu Bappenas mencanangkan tahun ini tahun fokus pada petani nelayan, demi daya tahan pangan, dan entaskan rasio gini.

TAPI ADA ORANG JAHAT DI LUAR SANA YG MEMFITNAH NASIONALIS SEBAGAI PKI. Biadab tak beradab, YG TIDAK MAU TAHU SEJARAH BANGSANYA. MENCAP PKI ke segala arah DEMI MEMANCING ADU DOMBA DAN PERPECAHAN. Layaknya para antek penjajahan.

Petani sengaja dimiskinkan agar tunduk padanya, agar bergantung pada petuah ideologinya, sengaja disumbat kemerdekaan pikirnya di negara merdeka ini.

Sungguh jahat sekali kau tuan.. Sungguh keji dan zalim sekali anda.

(Sumber: Status Facebook Anca Ursitadinata)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed