by

Meluruskan Bentakan Masker, Pembajakan Agama dan Kebencian

Oleh : Abdulloh Faizin

Letak originalitas puncak kasih sayang kesempurnaan agama telah dikuliti oleh pemuja teks. sakralitasnya telah dirobek robek oleh sebagian komplotan “Jenggoters dan cingkrangters” dengan emosi yang meledak ledak membentak pengguna masker di masjid sebagai tempat suci.Ini sangat memprihatinkan sekelas DKM saja telah memonopoli interpretasi Agama dengan cara bar. bahkan menisbatkan diri sebagai pekerja dan melegetimasi dirinya layak ulama Profesional. cara melakukanya tak ubah seperti preman jalan berbaju Agama.

Dramatisasi mengerikan itu Hannya menampilkan tokoh antagonis antagos pembajak Agama yang tak kwalitas dan mungkin menjadi simbol akar muara radikalis di Negeri ini. sayang tidak banyak merasakan fenomena itu yang miris kejadian itu dianggap hal biasa yang terjadi kemudian hilang dan dimaafkan saja.

Komplotan akar radikalis yang masih menguasai dan merengkuhkan tangannya layaknya gurita beracun serta mencakarkan idiologi di masjid masjid kota dan perumahan itu perlu serius diantisipasi ditangani dan dituntaskan segera agar tidak tumbuh perpecahan dan intoleransi yang mereka lakukan atas nama Agama. Yang jelas mereka masih erat memegang tempat tempat ibadah diperkotaan dan perumahan yang menjadi ruang gerak harokahnya, semua harus melek, melihat kejadian ini peristiwa bentakan di masjid itu harus menjadi pelajaran bagi kita.

Semua dari kita harus cerdas mengerti bahwa mereka masih banyak berakar dan bercokol di masjid masjid kita. kita harus mewaspadai upaya yang mereka memecah belah keragaman dengan cara biadap seperti yang di masjid itu.NU Muhammadiyah dan organisasi yang punya visi misi konsep Islam wasathan dan rahmatalilalamin, harus menggeser gerak derap mereka yang sok atas nama Sunnah dan Agama yang kerap kali memecah perdamaian ummat serta keutuhan bangsa dan Negara. tidak boleh ada otoritariterisasi begal Agam ditempat tempat suci.

NU Muhamadiya harus bertahan mempertahankan Tempat tempat ibadahnya dari cengkraman cengkram madzhab baru pemegang kunci surga yang jual jihad dan takfiriah disegala tempat, insya Allah aman negeri dari para penghianat dan pemberontak bangsa yang merasa menjadi mujahid Agama..Semoga Alloh menjaga Negeri ini menjadi aman dan damai.

Wallohul muawaafiq ila Aqwamitthariq.

Sumber : Status Facebook Abdulloh Faizin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed