by

Ada Apa dengan JK?

Oleh : Karto Bugel

Kabar buruk disampaikan Jusuf Kalla di depan Erick Thohir dari 10 orang kaya hanya 1 yang muslim.Kalau sekelas mantan wapres saja sampai hari ini masih senang bermain diksi seperti itu, bagaimana meminta rakyat tak juga bermain sentimen yang sama? Nasibmu Indonesia…

Dia yang sudah tua dan kenyang jabatan sepanjang hidupnya saja tak juga ada bijak pada dirinya, bagaimana mereka yang kecil dan sedang tak beruntung?Kabar buruk disampaikan dari Jakarta, dari 25 penduduk Jakarta 1 telah terinfeksi Covid-19 tanpa embel-embel apa agamanya.

Jauh lebih bijak pak tua ini bersimpati pada banyaknya korban terinfeksi di Jakarta di mana Gubernurnya adalah salah satu orang dekatnya daripada terus berbicara sentimen agama. Bukankah dia masih menjadi ketua PMI dan pada situasi negara dalam pandemi lebih pantas dan bijak baginya berbicara terkait bidang kesehatan?

Ayo pak, kontribusi positifmu ditunggu warga DKI. Tanggung jawabmu memberi warga DKI seorang Gubernur harus diimbangi dengan tindakan konkrit membantunya ketika dia terpuruk.

Sumber : Status Facebook Karto Bugel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed