by

Kematian Akibat Covid Masih Tinggi, Waspada

Oleh : Annisa Karnadi

Ini gambar dari instagram laporcovid19. Jumlah angka kematian yang sangat besar. Sekarang ini sering sekali dapat kabar buruk dan berita duka-cita. Kadang saya sampai takut buka media sosial dan WAG 😢 Kematian itu sesungguhnya menjadi pengingat terbaik untuk menjaga kehidupan.

Nyawa manusia bukan sekedar kumpulan angka di statistik. Dia punya keluarga, saudara, teman dan kehidupan. Satu nyawa sungguh berharga. Masa-masa ini sungguh sulit. Banyak dari kita sudah habis-habisan berjuang. Banyak dari kita sudah capek, lelah dan bosan. Tapi ingat lah selalu bahwa kita tidak boleh menyerah apalagi frustasi berputus asa. Jangan menyerah dulu. Tetap kuat dan sabar yaaa…

Ingat selalu bahwa kita sangat berharga bagi anak-anak, pasangan, orang tua, keluarga dan orang-orang di sekitar. Kita menjadi bagian penting dari pusat dunia mereka. Sementara bagi dunia, terkadang sekedar jadi angka statistik saja tidak dianggap. Jaga diri sebaik mungkin. Kamu tidak sendiri. Kamu dikasihi. Kamu dicintai. Kamu disayangi. Kehadiranmu sangat penting. Jaga diri dan hidup dengan sebaik mungkin demi orang-orang yang tersayang.

Jaga kesehatan diri, keluarga dan sesama. Banyak-banyak berdoa. Semoga Allah Menjaga dan Menolong kita semua. Aamiin aamiin aamiin.

Sumber gambar instagram laporcovid19

Sumber : Status Facebook Annisa Karnadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed