by

Anies Baswedan Presiden, Indonesia Penguasa Dunia

Ketiga, jika bukan Bu Risma lantas siapa yang pantas mendampingi Anies Baswedan sebagai wakilnya? Jawaban yang tepat adalah Siti Hikmawati yang saat ini menjabat sebagai Komisioner KPAI. Teori “Air Jangan Didorong” sangat relevan dengan Teori “Kehamilan Akibat Pembuahan Sel Telur Di Dalam Kolam”. Kedua teori ini akan saling melengkapi. Dan di bawah ini adalah penjelasan serta penjabarannya.

Ketika Anies Baswedan menjadi “Presiden Sahabat Air”, genangan akan terjadi di mana-mana di wilayah Indonesia. Akibatnya, pembuahan sel telur oleh sperma tak bertuan menjadi tidak terkendali. Banyak anak lahir tak tahu siapa bapaknya. Tapi jangan khawatir, Penduduk Indonesia akan menjadi Penguasa Bumi sebagai ras terbesar di dunia akibat ledakan populasi yang kian tak terkendali. Ini juga sesuai dengan cita-cita para pengusung Khilafah di mana bangkitnya Khilafah bisa di mulai dari Indonesia untuk menguasai dunia.

Sementara negara-negara maju mulai berpikir untuk migrasi ke Planet lain karena hidup di Bumi yang semakin berdesakan. Justru sebaliknya, di Indonesia masih ribut dengan “Ini Anak Siapa?” yang mirip dengan judul sinetron “Puteri Yang Tertukar”. Ini semua akibat pembuahan yang terjadi di dalam kolam (genangan). Disisi lain, stok oksigen semakin menipis akibat manusia sudah over populated. Sebagaimana tanda-tanda bahwa kiamat sudah dekat.

Jadi kesimpulannya, Anies Baswedan dan Siti Hikmawati adalah calon pemimpin masa depan di penghujung (akhir) zaman. Nah, kapankah tepatnya akhir zaman itu? Hmm.., Tak ada seorangpun yang tahu!

*FAZ*
#Satire

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed