by

Skenario Politikus Busuk

Oleh : Yanto Arifin

Mereka ingin Covid-19 benar² menghancurkan Indonesia. Mereka memprovokasi rakyat agar tidak patuh pada kebijakan pemerintah dalam mengatasi Covid-19. Larangan mudik, mereka katakan melanggar HAM, vaksinasi tak ada guna, selain produk China juga tidak menjamin kekebalan.

Banyak hal yang dihimbau pemerintah mereka katakan bertentangan dengan agama. Dengan demikian, harapan mereka Covid-19 tidak akan teratasi. Mereka juga menuntut untuk dilaksanakan “lockdown” total, agar ekonomi rakyat mati dan pemerintah bangkrut karena harus menyuapi rakyatnya.

Apabila skenario itu berhasil, provokasi selanjutnya adalah menciptakan kerusuhan sosial seperti 1998, agar dapat memaksa Jokowi turun dari jabatannya.Disaat itulah, serigala berjubah agama berikut dg bohir2nya akan mengambil alih kuasa. NKRI dan Pancasila yang ber-Bhinneka Tunggal Ika diserahkan pada Negara Khilafah dan para mafia.

Jangan mimpi wahai penghianat bangsa, mayoritas rakyat Indonesia dan pemimpin kami tidak bodoh, seperti pengikut kalian. Kami akan pertahankan Indonesia dan Pancasila yang bersatu dalam Bhinneka Tunggal Ika.

Sumber : Status Facebook Yanto Arifin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed