by

Varian MU

Oleh : Sanny Chang

Varian “Mu” ditemukan yang pertama kena di Colombia.Virusnya bagai MUTAN ada Alfa, Beta, Gamma, Delta , Lambda, Kappa, MuMantap kali racikannya, macam bumbu masakan saja. Kenapa gak masuk saja varian adonan JENGKOL dan PETE sekalian khas Nusantara, biar afdol dan barangkali saja MAMAcoronaRIKA nggak betah dan undur diri dari peradaban dan berhenti beresprimen science dalam menciptakan senjata biologi akibat aromanya yang semriwing.

PSBB (Penimbunan lemak Seluruh Bagian Bodi) sudah, PPKM (Pelan Pelan Kita Melebar) sudah, sebagian negara yang Lockdown, cuma kita disini yang tidak lockdown tapi moncong haters pada mirip lockdown sampai gak bisa up lagi.

Sudah gerah dan sudah jenuh dengan sikon pandemi menu ala MAMAcoronaRIKA yang terus di UPGRADE sebagai REBORN Varian agar sesuai harapan dalam mencapai tujuan demi hasrat jadi Adikuasa diluar Tuhan. Sudah tidak heran di +62 itu sekutu yang jadi cecunguk MAMAcoronaRIKA kerab jadi onta yang menggunggung, padahal yang menggunggung itu dikenal sebagai hewan gukguk alias doggie yang cute dan menggemaskan.

Jangan jangan nanti bakal digoreng lagi tuduhan dan agar bisa memperbanyak pengikut haters yang go to the blok bin do to the ngok untuk ramai ramai koar koar nyalahin pakde.Rong waras toh …SC

Sumber : Status Facebook Sanny Chang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed