by

Siapa Pengkhianat Bangsa?

Oleh : Erwin Rabbani

PRESIDEN SOEKARNO : Menasionalisasi perusahaan dan seluruh aset negara dari pemerintahan kolonial penjajah Barat dan Belanda untuk membangun terwujudnya kesejaheteraan rakyat, bangsa dan negara Indonesia.

PRESIDEN SEKALIGUS PENGUASA BONEKA AMERIKA SERIKAT DAN BARAT REZIM ORDE BARU SOEHARTO :Melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) sistem perekonomian kapitalis Barat secara total di Indonesia.Bancakan. Melakukan swastanisasi perusahaan dan melacurkan seluruh aset negara untuk diserahkan penguasaan dan eksploitasinya kepada kepentingan imperialis kapitalis Amerika Serikat dan Barat yang selama hampir setengah abad telah menyokong dan menopangnya berkuasa, keluarga dan konglomerat Cendana, oligarki rezim orde baru.

PRESIDEN JOKOWI : Melakukan nasionalisasi dan mengambil alih seluruh perusahaan dan aset_aset negara yang telah dijadikan bancakan dan dilacurkan sejak rezim orde baru hingga oligarki rezim orde baru SBY kepada kepentingan konspirasi imperialis kapitalis Amerika Serikat dan Barat, sepenuhnya untuk kepentingan kesejahteraan, keadilan bagi rakyat di seluruh wilayah tanah air dan kemajuan bagi bangsa dan negara Indonesia.

Mengamankan seluruh sumber potensi perekonomian dan sumber daya alam Indonesia dari tangan_tangan mafia pengkhianat bangsa, dengan mengamputasi dan meluluhlantakkan seluruh matarantai kepentingan asing dan kepentingan oligarki rezim orde baru.

Ketahuankan, konspirasi politik yang telah melakukan kudeta terhadap presiden Soekarno….Ketahuankan, kenapa presiden Jokowi ingin digulingkan dari kursi kepresidenan di tengah jalan….Ketahuankan, kekuatan politik yang ingin menggulingkan presiden Jokowi di tengah jalan….

Sumber : Status Facebook Erwin Rabbani

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed