by

Setelah Positif Covid, Lalu Ngapain?

Oleh : M Yusuf

Selain mengkampanyekan waspada terhadap covid, saya juga mengkampanyekan bagi penyintas untuk peka terhadap lingkungan dalam membantu mereka yang sedang terpapar. Bukan sebuah kekonyolan bagi kita penyintas membantu mereka, karena Allah sudah menegaskan “jangan berbuat sesuatu yang kalian tidak memiliki pengetahuan tentangnya…

” Sedangkan para ilmuwan, peneliti membeberkan bahwasannya penyintas dalam periode 3-6bulan memiliki imun yang naik tinggi sehingga dapat menangkal covid. Maka in sya Allah sesuai dengan perintah Allah kita lakukan kemanusiaan dengan pengetahuan yang Allah berikan disisi kita dan selanjutnya kita pasrah tawakkal kepada Allah. Alhamdulillaah saya telah membuktikannya dan Allah berikan keselamatan..

Secara teori sederhana, andai dalam 1 keluarga sudah ada yang terpapar, sedang mereka berinteraksi seperti hari² normalnya pada masa sebelumnya, lalu kemudian diketahui + , maka peluang sama² terpapar hingga 90% , adapun soal hasil negatif dan positif adalah bagian dari takdir allah kemudian Imun kita.

Demikian yang kami alami dan sesungguhnya kita pasrah kepada Allah dengan ilmu, tanpa meremehkan atau pun menantang² , juga menjauhi parno ketakutan yang berlebihan.Bagi kawan² yang sedang isoman, perbanyak makan buah²an, in sya allah bermanfaat bagi imun kita..Semoga Allah menjaga kita semua dari keburukan, dari wabah, dari sifat takut berlebihan..

Sumber : Status Facebook M Yusuf

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed