by

Presiden Jokowi Sudah Selesai dengan Dirinya Sendiri

Oleh : Asrof Husin

Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Tetap sabar dan tenang, tdk terpancing emosi saat diejek, dihina, dihujat, direndahkan dan dicaci maki.Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Tidak melambung saat disanjung, bersikap kalem saat banyak dipuji.

Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Menjadi penguasa tetapi tdk pernah angkuh, tetap santun dan rendah hati.Presiden Jokowi telah selesai dgn dirinya sendiri.: Ego atau keakuannya sudah ditaklukannya.

Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Berlapang dada dan selalu menanamkan nilai2 kebaikan.Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: sukses belajar memimpin diri sendiri, keluarga dan setelah itu sukses memimpin rakyatnya

.Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Tidak ada kedengkian, tidak ada kebencian, tidak ada permusuhan. Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Tidak pernah tergiur utk aji mumpung akan kekuasaan utk menimbun kekayaan.

Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Fokusnya menjadi pelayan rakyat. Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Bekerja sbg pemimpin memberi manfaat kpd rakyat.

Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri : Ujaran kebencian, hoax dan fitnah tdk dihiraukannya lagi, fokusnya adalah membangun dan memajukan bangsa dan negara Indonesia.

Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Berani mengambil resiko tinggi demi kebaikan dan kemajuan bangsa dan negaranya.Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Pikiran dan tindakan hanya difokuskan pd visi yg lebih besar utk bangsa negaranya.

Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri : Telah berdamai dgn dirinya sendiri, memiliki kekuatan jiwa, memiliki kekayaan batin yg tiada tara.Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Pemimpin yg sebenar2nya, Pemimpin sejati yg telah selesai dgn dirinya sendiri.

Presiden Jokowi sudah selesai dgn dirinya sendiri.: Baginya kekuasaan itu amanah, kekuasaan itu tdk pernah abadi. Tidak gila kekuasaan, menghormati konstitusi, maka cukup 2 periode saja, meskipun rakyat masih menginginkannya.

Mereka tidak pernah selesai dengan diri mereka sendiri.: Semua para pendengki dan pembenci Presiden Jokowi tidak pernah selesai dgn diri mereka sendiri, mereka hidup diselimuti kedengkian dan kebencian, menyebarkan kebencian hoax dan fitnah, menghina, menghujat, merendahkan dan mencaci maki Presiden Jokowi.

Mereka semua hidup didalam kebencian, mereka tidak pernah bahagia, merekalah makhluk paling hina dan mereka mati dgn membawa kedengkian dan kebencian.Manusia yang paling bahagia adalah manusia yang sudah selesai dengan dirinya sendiri.

SALAM DAMAI.

Sumber : Status Asrof Husin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed