by

Mengambil Makna Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al Masih Bersama

Oleh : Fadly Abu Zayyan

Dalam sebuah status setahun lalu, saya pernah menulis bagaimana cara membunuh Thanos. Yaitu dengan menghentikan aliran darah dan nafasnya. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1088276214899572&id=100011516113440Saat itu saya menganalogikan bahwa Minyak Bumi adalah Darah Thanos dan Uang adalah Nafas Thanos. Dengan mengganti Minyak (Fosil) dengan Lithium serta disepakatinya Transparansi Keuangan Internasional, Thanos akan terbunuh pelan-pelan.

Namun masih ada satu hal yang paling ditakuti Thanos. Apa itu? Seorang pemikir dari Jerman, Annemarie Schimmel pernah menulis buku “The mystical dimensions of Islam”. Buku ini mencoba menjembatani antara pemikiran Islam yang sulit dipahami termasuk Sufistik dengan pemikiran modern. Dalam buku tersebut juga diceritakan tentang kisah Nabi Khidir AS dan Nabi Musa AS. Yaitu tentang Musa AS yang tak mampu mengalahkan Rasa Ingin Tahu dengan Kesabarannya sehingga beliau tidak diterima sebagai murid Khidir AS.Tersebutlah kisah saat Musa AS protes kepada Khidir AS kenapa memperbaiki bangunan yang roboh ditengah-tengan perkampungan yang penduduknya pelit dan kikir.

Akhirnya sebelum Khidir AS meninggalkan Musa AS, beliau menjelaskan bahwa bangunan itu adalah milik dua orang Anak Yatim dikota itu, serta di bawahnya terdapat harta simpanan bagi mereka berdua. “Tuhanmu menghendaki agar mereka sampai pada kedewasaannya dan mengeluarkan simpanan itu sebagai Rahmat dari Tuhanmu

“Bisa jadi riwayat ini yang menjadi rujukan teologi oleh gerakan Zionist Thanos bahwa memang terdapat harta simpanan (Heritage Assets) di bawah Al Quds dengan nilai tak terhingga yang ingin mereka jarah. Dan sepertinya mereka juga memahami siapa sebenarnya “dua yatim” yang diriwayatkan dalam kisah Nabi Khidir AS dan Musa AS. Yatim itu adalah Isa Al Masih dan Muhammad SAW. Dan hal yang paling ditakuti oleh Thanos adalah bersatunya dua Umat Besar ini. Maka jangan heran jika ada pesan perdamaian antar keduanya, para kaki tangan Thanos akan mati-matian menghalangi. Termasuk mengkafirkan segala bentuk kegiatannya.Tahun 2021, era Fosil telah diakhiri dan berganti dengan Lithium.

Rezim Transparansi Keuangan Global juga sudah bekerja dan telah menyingkap harta kita yang selama ini telah dikangkangi dan dimanipulasi oleh kelompok Thanos. Dan juga pada tahun ini dimana peringatan Idul Fitri dan Kenaikan Isa al Masih akan jatuh pada hari yang sama. Mudah-mudahan akan menjadi momentum bersatunya Umat Muslim dan Nasrani untuk mengakhiri dominasi Thanos di muka bumi.”Kalian akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kalian dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kalian akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah).

Semoga…*FAZ*

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed