by

Macan Asia yang Rakus,Tamak dan Otoriter

Oleh : Dody Haryanto

Prabowo memang dri dulu susah diatur krna gak ada yang berani ngatur brooo..Kemarin bahkan bikin pasukan pengaman sendiri di kemenhan dri kesatuan Kopassus dan gak ada yang berani bantah..Skrg pake sebuah PT yang tdk diketahui oleh panglima TNI utk kelola dana Alutista senilai seribu Triliun lebih..Wow!!!

Cuma seorang Srikandi Conni Rahakundini Bakrie yang berani melawan soal ini sementara yang lain mingkem krna takut..PT itu untuk apa ?? Bagaimana dia dulu sangat concern dan ngebully hutang Indonesia yang katanya Indonesia di beli asing bla bla…Bagaimana pengembalian Hutanngnya? Skema apa yang dipakai? Yang bayar siapa?

Mengingat pembelian Alusita bukan Proyek Produktif seperti pembangunan Jalan Toll Pembangunan Ibu Kota Baru dimana ada take and give buat penyedia modal… Ini pemikiran sederhana saya…Jika hutang di awasin oleh MENKEU kata orang yang klaim ahli di segala bidang KENAPA BELINYA nggak G TO G kok Pakai sistem B to B PT di buat juga butuh Cash Flow uang dari mana? Apa yqng di hasilkan? Produk apa yang di hasilkan??

Gaya leadershipnya masih ORBA banget…. Nanti 2024 jika Gerindra jadi Oposisi yang di bahas hutangnya setumpuk yang di salahkan Pak Jokowi.. Dia yang nambahin hutang 1760 T hanya untuk alusita…Dengan tambahan Hutang 1760 T akan membuat APBN semakin SEKARAT .!!!Mau perang sama siapa?? Lawan MIT di POSO cuma beberapa ekor saja gak bisa tuntas..

.#Niek2504

#prabowo#alusita

#hutangluarnegeri

#kemenhan#polhukam

Sumber : Status Facebook Dody Haryanto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed