by

Level Risma Jelas Diatas yang Suka Teriak-Teriak Mundur

Oleh : Rudi Amijaya

BEDA KUALITAS..!! Baru jadi dewan tanpa prestasi dan minim penghargaan saja kalian sudah merasa hebat.

Banyak ELITE SERAKAH bicara seolah tidak punya lidah dan melihat seolah tidak punya bola mata. Gajah didepan mata tidak kelihatan, semut diseberang lautan kelihatan.Itulah cara melihat poliTIKUS busuk. Mbak Risma kalian suruh mundur, Yang kerjanya kelebihan bayar kalian mendadak bisu dan buta. Seperti inilah fenomena di negeri yang indah, dan konon bangsanya ramah tamah. Halmana banyak elite serakah yang kalau bicara seolah tanpa lidah.

Mungkin memang seperti itulah anehnya sebagian bangsa ini, dimana pejabat publik yang kinerjanya baik cenderung justru tidak disukai dan dimusuhinya.Bukan hanya dari elite tertentu dan para pemujanya yang lucu, tapi muncul dari partai baru.Mereka seperti paduan suara mendesak Tri Rismaharini agar mundur dari jabatannya sebagai Menteri Sosial, hanya karena ia kerap marah bila menemukan kekeliruan. Anehnya, melihat yang santun tapi korup, atau kerap tebar pesona tapi sering kelebihan bayar tak pernah diusiknya sama sekali. Mereka hanya hanya bicara atas kepentingan politik diri dan koleganya semata, dan seolah tak peduli bila bangsa ini sedang membangun serta membuat lompatan agar bisa mengejar ketertinggalan.

Dus bukan bicara wacana atau janji-janji politik yang sudah bau tengik. Karenanya negeri ini butuh pemimpin yang tegas seperti Risma dan Ahok..!! Kasihan rakyat, selama ini banyak yang dibodohi dengan kesalahan mendasar, dan sifat korup yang luar biasa, selain pemalas. Marah itu biasa dan harus kalau itu untuk perbaikan, dan memang ada kesalahan. Masa iya ada yang korup terus dipuja puji?

Jadi biarkan Risma Fokus Bekerja. Jangan diganggu dulu..!! Kalian para elite urus saja pekerjaannya masing-masing. Begitu pun para pemujanya tak usah sok kritis bersuara kalau kalian sendiri tak berbuat apa-apa. Mbak Risma sejak di Surabaya sudah berbuat banyak utk negeri ini. Ratusan penghargaan nasional dan internasional sudah ia raihnya tanpa harus gembar gembor. Kini ia tengah serius membenahi pekerjaan yang sebelumnya sudah sangat amburadul dan koruptif. Dan ini hanya sebagian kecil dari gebrakannya:

“Hajaarrrr terus Mbak Risma…!! Maju terus pantang mundur.Lunjatkanlah gebrakanmu, Rakyat Cerdas Cinta NKRI (RCCN) yang waras akan selalu mendukungmu.”#RakyatCerdasCintaNKRI(RCCN)

Sumber : Status Facebook Rudi Amijaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed