by

Kebenaran yang Dihempaskan

Oleh: Iyyas Subiakto

Hari ini viral tiga akun influencer besar di sosmed di suspend, mereka adalah Ade Armando, Deny Siregar dan Eko Kuntadhi.

Ketiganya adalah penyuara kebenaran dan selalu menyuarakan hal penting yg perlu diluruskan.
Reaksi Demokrat dgn pernyataan perang kepada buzzeRp beberapa waktu yll bisa saja salah satunya ini buktinya, atau bisa juga moment ini dipakai orang lain utk menghentikan kritikan DS, AA dan EK yg tidak pandang bulu. Karena memang sejatinya mereka penyuara kebenaran, tapi ada juga yg menganggap mereka lawan.

Kita juga tidak tau pasti standar apa yg dipakai para pemilik sosmed yg pusatnya ada di Amerika sana. Kalau ternyata mereka juga berkonspirasi pada level yg lebih tinggi, maka jgn kaget satu saat atau dalam waktu dekat kita hanya bisa nge-chat yg sesuai keinginan bohir yg dekat dgn kepentingan.

Kondisi ini menjadi serius karena bisa berimbas merajalelanya campaign busuk yg akan dilakukan para perngkhianat utk kembali berkuasa pasca Jokowi selesai masa jabatan kedua.
Dengan di bungkamnya acct² penyuara kebenaran dan keseimbangan, maka mereka akan bebas membuat narasi dan framing sesuai arahan para penguasa yg melirik Indonesia utk kembali di jadikan boneka.

Kita lihat perkembangannya, termasuk bagaimana harga IPO Buka Lapak, siapa saja yg membelinya.

Masih ingat kan Zaki itu siapa..hehe..

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed