by

Jokowi Singgung Kasus Oplas Ratna Sarumpaet, Skak Mat Buat Prabowo!

 
Prabowo ingin ada TEROBOSAN HUKUM, padahal Jokowi sudah siapkan lembaga baru yang menangani masalah yang diharapkan Prabowo itu yaitu Lembaga Legislasi Hukum.
 
Prabowo kembali mengkritik pemerintahan Jokowi soal hukum yang tidak benar. Jokowi pun menjawab soal hukum itu sudah jelas, jangan grusa-grusu mengatakan ada penganiayaan. “Ternyata operasi plastik!” Kata Jokowi yang disambut tawa hadirin.
 
Selanjutnya uraian Sandiaga hanya retorika saja, Jokowi pun menjawab dengan jelas tentang aset bangsa yang besar ini dengan persatuan dan UKHUWAH ISLAMIYAH.
 
“Sandi ini menuduh-nuduh saja, laporkan saja nanti akan saya perintahkan untuk memprosesnya!”
 
Sandi pun menjawab, masih banyak pengangguran, mereka ingin membuka lapangan kerja se-luas2nya. Prabowo-Sandi lupa jika data yang bisa dibuka di google itu PENGANGGURAN menurun drastis berkat pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah, itu menampung banyak pekerja. 
 
Dalam sesi hukum dan HAM ini Prabowo kena SKAK MAT dengan telak. Disini terlihat penguasaan Jokowi dalam masalah yang diperdebatkan sangat baik. Prabowo-Sandi ibarat murid yang sedang diajari gurunya.
 
Dalam sesi Hukum dan HAM terlihat Jokowi menang telak! Prabowo – Sandi hanya bisa menuduh saja!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed