by

Itu Pasti Syiah

Oleh : Karto Bugel

Itu pasti Syiah!.. Bukankah suara itu terdengar sefrekuensi dengan banyak orang yang dengan mudah menuduh “Itu pasti PKI”? Entahlah….Yang jelas kasus pemerkosaan seperti ini bukan sekali dua kali, berkali kali sudah itu terjadi dan itu terjadi ditempat yang konon adalah tempat pendidikan. Tempat kita menitipkan anak-anak kita.

Kita pernah dibuat kaget dengan berita 13 santri perempuan dicabuli oleh pimpinan pondok pesantrennya sendiri. Itu dikabarkan terjadi pada September 2019 di Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boelamo, Gorontalo.Guru ng*ji di Lhoksumawe konon juga dikabarkan telah mencabuli 2 santrinya pada 2020.

Di Banyumas, seorang ust*z pesantren diberitkan mencabuli seorang santriwatinya hingga belasan kali. Itu tersiar pada November 2020. Sepanjang tahun 2021, kegilaan ini makin menjadi. Enam orang santri di Jombang yang dicabuli, belasan santri di Solok disodomi pengasuhnya sendiri, sodomi yang sama menimpa puluhan santri anak di Sidoarjo, 34 santriwati di Trenggalek dicabuli, 8 anak gadis di Lampung juga dicabuli dan terakhir, sekali lagi kita dibuat MARAH dengan peristiwa di Bandung.

Dan itu semua terjadi di tempat di mana seharusnya hal baik diajarkan.Itu pasti bukan tentang Syiah. “Lantas tentang apa?”Mbuhh….😭😭..

Sumber : Status Facebook Karto Bugel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed