by

HTI – FPI Kumpulan Pembajak Agama

Oleh : Makmun Rasyid

Dua organisasi ini bukan organisasi dakwah, juga bukan organisasi yang direkomendasikan untuk diikuti dalam konteks agama-negara di Indonesia. Hanya organisasi kumpulan manusia biasa. Apalagi HTI, kumpulan manusia pembajak agama yang dipelihara dan di-support agen-agen luar negeri.Anti Barat itu hanya gimmick saja…!

Tidak lebih. Lihat saja circle petinggi mereka; dari mana dan dikemanakan pendapatannya. Kini keduanya lagi akur karena merasa terzalimi. Padahal ia menerima atas ulahnya sendiri. Baik HTI maupun FPI sudah tepat dibekukan pemerintah, mengingat driver keduanya memiliki agenda tersembunyi yang bisa merobek ikatan keindonesiaan.HTI membela MRS karena pasca dibubarkan kerap menitip pesan-pesannya ke FPI.

Jadi balas budi antar kawan sejawat. Sebenarnya satu lagi kawan karibnya, yaitu FUI. Kalau otak ketiganya nyatu, ya hasilnya demo-demo itu. Tinggal nanti siapa yang tampil untuk bagi-bagi sembako di depan corong kamera.Jadi jika ada yang bilang mereka memperjuangkan agama dan warisan Nabi, itu strategi saja. Bagian mencari simpatik di masyarakat. Karena keduanya berangkat dan lahir dari rahim politikus yang tidak puas atas kehidupannya. Maka gerak-geriknya di lapangan tidak jauh-jauh dari hal politis.

Karena keseringan sampai teks-teks keislaman pun di politisasi.Jadi teks-teks yang tersebar itu dicari dan dipilah sesuai kepentingan. Jadi kalau ada pertanyaan, sudah tinggal ambil di template saja. Robot juga ikut dipakai untuk penyebaran masifnya. Ada yang wajib diulang-ulang untuk menancapkan di alam pikiran rakyat Indonesia dan ada yang sunnah saja. Makanya tulisan anak SD hingga profesornya, substansinya sama; yang membedakan hanya level diksinya saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed