by

Hati Kerdil

Oleh : Rof Sin

Jangan pernah bicara kebanggaan kepada mereka semua, bangga negara kita Indonesia dipimpin Presiden Jokowi semakin dihormati, dihargai dan dipandang negara lain. Mereka semua akan tertawa mencemooh, menghujat, merendahkan dan menghina Presiden Jokowi. Jangan pernah berbicara nasionalisme kepada mereka semua, sebab mereka semua tidak punya itu. Mereka semua tidak punya nasionalisme, tidak punya rasa bangga berbangsa dan bernegara bahwa dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi negara kita Indonesia semakin dihormati, dihargai dan dipandang negara lain.

Justru sebaliknya mereka semakin benci kepada Presiden Jokowi.Jangan pernah bicara moral kepada mereka semua, sebab mereka semua tidak pernah memiliki itu semua. Yang mereka miliki hanya kedengkian dan kebencian yg amat sangat kepada Presiden Jokowi, mereka terus menerus menyerang Presiden Jokowi dengan hoax dan fitnah, mereka semua tidak pernah mengakui prestasi karya kerja nyata Presiden Jokowi yg diakui dunia.

Dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, negara kita Indonesia semakin dihormati, dihargai dan dipandang negara lain, tetapi dinegara sendiri sering dikerdilkan.Mereka semua para pendengki dan pembenci yg ingin negara sendiri Indonesia terus menjadi kerdil dan mengapa mereka semua demikian ?Karena mereka semua memiliki hati kerdil, sangat kerdil.

Jangan sedih Bapak Presiden Jokowi, sangat banyak dari kami yg waras sangat bangga dengan kepemimpinan Presiden Jokowi, kami apresiasi yg sangat tinggi bahwa dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi negara kita Indonesia semakin dihormati, dihargai dan dipandang negara lain.Terima kasih Presiden Jokowi dan kami semua bangga.SALAM DAMAI

Sumber : Status Facebook Rof Sin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed