by

Dua Gubernur Berprestasi dan Merakyat

Oleh : Rouli Rajagukguk

Pemilu 2024 memang masih lama, tapi atmosfirnya sudah mulai dirasakan. Para pendukung Jokowi pun mengalihkan perhatiannya kepada sosok Guber Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pria kelahiran 1968 ini berhasil mencuri perhatian pendukung Jokowi dengan segala prestasi dan keberhasilannya memimpin Jawa Tengah. Pakde Ganjar memiliki karakter kepemimpinan yang sama dengan Pak Jokowi yaitu, dekat dengan rakyat dan bekerja untuk rakyat.

Sepak terjang Pakde Ganjar tidak perlu diragukan lagi untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Jokowi. Tetapi, Pakde Ganjar harus memiliki pendamping dalam memimpin bangsa Indonesia sebagai wakilnya nanti. PDI-P memang banyak melahirkan pemimpin-pemimpin yang merakyat yang mampu bekerja dan memiliki segudang prestasi, sehingga memiliki banyak figur untuk memimpim bangsa Indonesia untuk lebih maju lagi.

Memiliki banyak prestasi dan dikenal dekat dengan rakyat, Sosok Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey juga berhasil mencuri hati para pendukung Jokowi. Keberhasilannya dalam sektor pembangunan di Sulawesi Utara adalah hasil kerja nyata dia untuk memajukan Sulawesi Utara.

Jadi, Olly Dondokambey merupakan figur yang paling pas untuk mendampingi Pakde Ganjar di Pemilu 2024. Perpaduan sosok pemipin ini sangat luar biasa, karena ini mencerminkan Sila ke 3 dan Sila ke 5 pada Pancasila yaitu persatuan Indonesia dan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Jika kita ingin menghentikan politik identitas pada bangsa ini, mari kita mulai dengan memasangkan GANJAR-OLLY sebagai Capres dan Cawapres RI 2024.

Sumber : Status Facebook Rouli Rajagukguk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed