by

Teruslah Mengaum Pak Ahok Dan Bu Sri

Oleh : Herry Tjahjono

Pak. Ahok dan Bu. Sri Mulyani teruslah berjuang untuk Negeri tercinta ini, demi kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Indonesia.Bu Sri Mulyani saat ini sedang menagih aset² negara yang ditangan Obligor terus dibidik, termasuk aset milik Wakil ketua MPR RI Fadel Muhammad yang ditagih melunasi hutang BLBI (Bantuan Likuiditas Bank Indonesia) Tahun 1998 senilai 136,4 miliar.

Fadel Muhammad marah emosional, dengan nada suara meninggi dia meminta Presiden Joko Widodo mencopot Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan.Ketua MPR RI Bambang Soesatyo pun ikut meradang mengecam menteri keuangan ibu Sri Mulyani. Bambang Soesatyo pantas ikut terusik melindungi koleganya di partai Golkar Aburizal Bakrie salah satu nama yang dibidik oleh Bu Sri Mulyani untuk melunasi hutangnya ke negara.

Pak Ahok yang secara blak-blakan membongkar banyaknya kontrak di BUMN yang merugika BUMN termasuk di Pertamina.Kontrak-kontrak ini menguntungkan pihak lain,Itu yang membuat Pak Ahok marah.Pak Ahok saat ini berusaha membersihkan BUMN yang bermain kotor dengan oknum BPK justru ditentang oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.Jika Arya Sinulingga bersih kenapa harus risih dengan temuan Pak Ahok …?

Sumber : Status Facebook Herry Tjahjono

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed